Iklan Banner KPU Provinsi Bengkulu

Danramil 408.03/KT Komsos dengan Wartawan untuk Pilkada Kaur 2024 Damai

Danramil 408.03/KT Komsos dengan Wartawan untuk Pilkada Kaur 2024 Damai

Danramil 408.03/KT Komsos dengan Wartawan untuk Pilkada Kaur 2024 Damai--radarkaur.co.id

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Dalam rangka menciptakan suasana aman, damai, dan sejuk menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kaur 2024, Komandan Koramil 408.03/ Kaur Tengah melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan wartawan.

Kegiatan Komsos bertempat di Markas Koramil di Kelurahan Tanjung Iman Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur, Senin 28 Oktober 2024.

Danramil 0408.03/KT Lettu Inf Agus Gunadi menyampaikan kegiatan ini bertujuan menyamakan persepsi antara TNI dan Wartawan untuk mengedukasi masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada Kaur 2024 berlangsung.

Lettu Inf Agus Gunadi menyakini pentingnya sinergi antara TNI dan wartawan untuk menyampaikan informasi yang sejuk dan mengedukasi dalam menciptakan suasana kondusif selama tahapan Pilkada.

BACA JUGA:Potret Presiden Prabowo Subianto dan Kabinet Merah Putih Kompak Gunakan Seragam Komcad di Akmil Magelang

BACA JUGA:Mantan Bupati-Wabup Hermen Malik dan Yulis Suti Sutri Menangkan Gusril-Hamid, Menata Kembali Kabupaten Kaur

"Kami ingin memastikan bahwa Pilkada Serentak 2024 berjalan dengan aman dan damai. Wartawan memiliki peran penting untuk memberikan informasi yang baik dan cermat untuk menjaga suasana tetap sejuk dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah," ujar Lettu Inf Agus Gunadi kepada awak media.

Dalam kesempatan ini, Danramil menegaskan bahwa TNI akan selalu siap membantu aparat keamanan lainnya untuk menjaga stabilitas di daerah.

"Kami terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian, jajaran pemerintahan di kecamatan hingga pemerintahan desa untuk memastikan keamanan selama Pilkada ini berlangsung," tambahnya.

Lewat kegiatan Komsos ini, Danramil diharapkan kepada wartawan untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa setiap komponen punya peran penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

BACA JUGA:Kualifikasi Piala Asia U-17 2025, Mathew Baker Bawa Timnas Indonesia Taklukkan Tuan Rumah Kuwait 1-0

BACA JUGA:Kejuaraan Tarkam di Kabupaten Kaur Dimulai, Simak Pesan Bupati Kaur Di Sini!!

Sehingga Pilkada Kaur 2024 dapat berjalan dengan aman, damai, dan sejuk sesuai harapan bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: