BINUS International Perkenalkan Creative Digital Communication di Era Teknologi
![BINUS International Perkenalkan Creative Digital Communication di Era Teknologi](https://radarkaur.disway.id/upload/e7af281eb130d749e725078b2517c854.jpeg)
BINUS International Perkenalkan Creative Digital Communication di Era Teknologi--ilustrasi
KAUR, RADARKAUR.CO.ID - BINUS International merespons kebutuhan industri digital dengan memperbarui program Ilmu Komunikasi menjadi Creative Digital Communication.
Program ini dirancang untuk membekali mahasiswa dengan keterampilan strategis dalam manajemen pemangku kepentingan, komunikasi, pengelolaan kampanye, serta otomatisasi layanan.
Dengan dua peminatan utama, Strategic Communication dan Entertainment Communication, mahasiswa dapat mengembangkan kompetensi yang sesuai dengan tren industri saat ini.
Selain itu, terdapat peluang untuk meraih Double-Degree melalui kerja sama dengan universitas ternama di Australia.
BACA JUGA:XRP Ledger Hadir dengan Pembaruan Identitas Digital yang Lebih Efisien
BACA JUGA:Pi Network: Kripto Mobile, Jadwal Listing, dan Potensi Masa Depan
Menurut laporan World Economic Report 2024, lebih dari 75% perusahaan global membutuhkan tenaga kerja dengan kemampuan komunikasi yang kuat, strategi adaptif, dan pemahaman teknologi terbaru.
Sebagai respons terhadap kebutuhan ini, BINUS International merancang program Creative Digital Communication agar lulusannya mampu mengintegrasikan kecerdasan buatan (AI) dalam strategi komunikasi modern.
Kurikulum ini menggabungkan teori dan praktik dengan fokus pada inovasi kreatif serta penerapan teknologi dalam industri komunikasi.
Mahasiswa di program ini akan mendapatkan dasar keterampilan komunikasi digital seperti digital storytelling dan pembuatan konten lintas platform sebelum memilih peminatan yang sesuai.
BACA JUGA:Polisi Langsung Cek TKP Pencurian di Talang Marap Setelah Kejadian
BACA JUGA:Baru Dilantik, Gubernur Aceh Langsung Tegaskan Akan Hapus Sistem Barcode SPBU di Aceh
Strategic Communication berfokus pada komunikasi korporat, manajemen krisis, digital PR, dan aktivasi merek.
Sementara itu, Entertainment Communication menitikberatkan penerapan komunikasi dalam industri hiburan, gaya hidup, dan olahraga.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: