Hujan Disertai Petir, Honorer Kaur Tersengat Listrik

Sabtu 06-03-2021,18:21 WIB
Reporter : Admin Radar Kaur Online
Editor : Admin Radar Kaur Online

IST/RKa
DIRAWAT: Korban tersengat arus listrik tengah menjalani perawatan di ruang IGD RSUD Kaur, Sabtu sore (6/4).

KINAL- Anton Saputra (38) warga Desa Jawi Kecamatan Kinal tiba-tiba terpental lantaran tersengat arus listrik. Ia pun harus dilarikan ke RSUD Kaur untuk mendapatkan perawatan instensif, Sabtu (6/4).

Kejadian diperkirakan pukul 16. 00 WIB. Bermula saat pria yang sehari-hari bekerja sebagai honorer ini, berniat melepas colokan listrik reciever televisi. Ketika hujan deras disertai petir, mengguyur wilayah Kabupaten Kaur.

"Betul. Ada warga di wilayah hukum (wilkum) kami yang tersentrum. Regu SPK III kami telah mengecek korban yang menjalani perawatan di RSUD Kaur," sampai Kapolres Kaur Polda Bengkulu, AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH melalui Kapolsek Kaur Tengah, Iptu Samsul Rizal, SH didampingi Kanit Intelkam, Aida Dedi, SH.

Kronologi kejadian, sekira pukul 16.00 WiB, korban bermaksud mencabut colokan receiver TV, karena pada saat itu hujan deras disertai petir. Ketika menyentuh steker, korban langsung terpental dan tidak sadarkan diri. Ia dilarikan ke ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Kaur. Kondisi korban saat ini sudah berangsur sadar.

"Pantauan terakhif kami, korban sudah mulai baikan dan siuman dari pingsan," tutup Kapolsek. (yie)

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler