10 Skincare Lokal Paling Laris di E-Commerce

Jumat 18-11-2022,22:19 WIB
Reporter : Redha Pitria
Editor : Muhammad Isnaini

6. Azarine

Kali ini ada brand lokal yang menggaet aktor Korea Selatan, Lee Min Ho sebagai brand ambassador produknya. Meski masih “pemain baru” dalam industri ini, Azarine mampu masuk jajarak 10 besar top brand skincare lokal dengan total penjualan meraih angka Rp22.8 miliar. 

Saat ini, Azarine telah mengembangkan berbagai rangkaian skincare yang hadir sebagai solusi permasalahan kulit wanita Indonesia. Beberapa produk skincare Azarine yang populer, yakni Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel dan Hydramax C Sunscreen Serum.

 

7. Wardah

Tak kalah jauh, brand Wardah berhasil berhasil menempati posisi ketujuh dengan total penjualan sebesar Rp18.3 miliar.

Brand yang terkenal dengan produk-produk kosmetik halal ini juga menawarkan seri skincare dengan kualitas produk yang tinggi. Tak hanya kualitas, namun skincare Wardah pun diinovasi untuk bisa disesuaikan dengan kondisi serta jenis kulit wajah

 

8. Erha

Posisi ke-8 ada produk dari Erha yang berhasil meraih total penjualan hingga Rp11.5 miliar sepanjang kuartal II – 2022.

Erha merupakan brand skincare lokal yang awalnya populer dari sebuah klinik kecantikan yang berdiri sejak tahun 1999.

Produk-produk Erha dikenal manfaatnya melalui kliniknya yang telah beroperasi sejak lama tersebut. Tak mengherankan jika produk Erha mampu laris di pasaran karena sudah duluan dikenal masyarakat dari kliniknya.

 

9. Emina

Brand Emina terkenal sebagai salah satu brand kecantikan favorit remaja Indonesia. Dengan harganya yang terjangkau dan juga packaging yang manis, tak heran bahwa brand ini berhasil masuk ke dalam top 10 brand skincare lokal. 

Terdata bahwa penjualan brand Emina di marketplace telah mencapai Rp7.4 miliar selama kuartal II – 2022. Brand skincare lokal telah menghadirkan berbagai produk skincare mulai dari face wash, moisturizer, toner, dan lainnya.

Kategori :