Modal besar seorang pebisnis dalam menekuni karirnya sangat penting membangun relasi dan membangun kepercayaan.
Seorang Freelance agen Properti pasti mengharapkan prospek karir cerah di bisnisnya.
Oleh sebab itu Harus memiliki hubungan atau keterikatan dengan pemilik pemilik bisnis Properti, serta membangun kepercayaan pembeli.
Misalnya, melakukan pendekatan dengan agen penjual Properti. Tidak kalah penting bisa menjalin kedekatan dengan pembeli.
BACA JUGA:Ria Ricis Ajak Anaknya Naik Jetski, Baby Moana Dikhawatirkan Terkena Shaken Baby Syndrome
BACA JUGA:Benarkah Gampang Jatuh Cinta Itu Fake Love? Simak 7 Alasan Menurut Psikolog
3. Menguasai Public Speaking menunjang Pemasaran Properti
Publik speaking adalah aset seorang pebisnis. Dimana setiap proses marketing ataupun promosi unit Properti memerlukan strategi berkomunikasi yang bisa menarik perhatian pembeli.
Salah satu keberhasilan marketing atau penjualan Properti dipengaruhi oleh persuasi dari agen Properti itu sendiri.
4. Punya List Properti yang bervariasi
Nah, agen Properti itu kan seorang pedagang. Setiap melakukan pemasaran pastinya harus punya produk atau unit Properti lebih dari satu.
Saat calon pembeli dan agen bernegosiasi, pasti ada ketidakcocokan harga atau unitnya.
Nah, jangan sampai peluangmu itu lepas.
Beri mereka opsi berupa pilihan unit Properti lainnya yang menawarkan harga dan kualitas sebanding.