BACA JUGA:Tes Psikologi: Tebak Gambar Mana yang Bukan Keluarga? Ungkap Seberapa Penting Keluarga Untukmu!
BACA JUGA:5 Skema Terbaru Program Prakerja 2023, Penerima Bansos juga Boleh Daftar, Cek Cara Pendaftarannya!
5. Menguasai teknik Copywriting untuk menunjang pemasaran digital
Seorang agen Properti juga harus pintar dalam teknik Copywriting.
Strategi ini berupa teknik pemasaran persuasif yang bisa menarik minat pembaca untuk mencari tahu unit Properti yang dipasarkan.
Misalnya, pemasangan banner iklan dengan kalimat persuasif.
Copywriting bisa disebarkan melalui sosial media, laman khusus, tautan dan sejumlah fasilitas pemasaran digital lainnya.
Contoh:
“Perumahan Elit harga kentang!”
6. Bergaul dengan komunitas atau asosiasi agen Properti
Seperti yang sudah dijelaskan dalam relasi bisnis.
Salah satu jalan pilihan memperluas jangakauan pemasaran Properti, ialah dengan bergabung dengan komunitas bisnis agen.
Ada dua referensi organisasi Properti yang bisa dijadikan ladang marketing.
Yaitu, Real Estate Indonesia (REI) dan Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI).