SDN 1 Undang Ketua PN Jadi Inspektur Upacara

Selasa 31-01-2023,10:32 WIB
Reporter : Redaksi Harian RKa
Editor : Redaksi Harian RKa

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - SDN 1 Kaur mengundang Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kaur Adil Hakim, SH, MH untuk menjadi inspektur upacara, Senin (30/1).

Dalam kegiatan ini ketua juga memberikan doorprize kepada murid yang bis menjawab pertanyaan yang dilontarkan.

Ketua PN Kaur memberikan motivasi kepada murid, bahwa untuk menjadi seorang hakim harus taat kepada Allah SWT, bersih hati, berlaku adil dan yang terakhir baru pintar.

Dengan begitu jika semua ketaatan kepada tuhan telah dipegang, maka seseorang tersebut dapat menjadi hakim yang baik. Sehingga berlaku adil kepada semua masyarakat.

BACA JUGA:Silaturahmi ke Kantor Bupati, Kapolres-Bupati Kaur Perkuat Kolaborasi

BACA JUGA:Tanggapi Isu Penculikan Anak, Kapolres Kaur Sampaikan 5 Imbauan kepada Masyarakat..

"Untuk kepintaran terletak di nomor empat, karena yang utama adalah taat kepada tuhan, sehingga seseorang bisa berlaku adil jika ia telah mentaati semua perintah Allah SWT," ungkapnya.

Dia menambahkan, pemberian doorprize ini, sebagai motivasi murid untuk menjadi seorang pelajar yang baik, dan mempelajari kembali apa yang seharusnya dilakukan umat beragama. 

Sedangkan Kepala SDN 1 Kaur Lukman, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Ketua PN yang telah menyempatkan waktu untuk menjadi pembina upacara.

Dengan begitu semua murid bisa termotivasi untuk menjadi pelajar yang lebih baik lagi.

BACA JUGA:Demonstrasi Sampaikan 8 Tuntutan, Ungkap RSUD Kaur Menunggak Hingga Rp1,2 miliar,

BACA JUGA:Sat Set!! 5 Shio Tajir Kebanjiran Rejeki, Februari Akhiri Kesulitan...

"Memang sebelumnya kami telah memberikan undangan untuk menjadi pembina pada saat upacara bendera, alhamdulilah undangan kami terpenuhi oleh Ketua PN Kaur," ucapnya.

Kategori :