CEO Transcosmos Commerce Naoto Osada Bagikan Strategi 'Penerapan Kaizen dalam Industri E-Commerce' via Youtube

Rabu 03-01-2024,08:19 WIB
Reporter : Norma Dian
Editor : Muhammad Isnaini

Prinsip Utama Kaizen

Untuk menerapkan Kaizen secara efektif di industri E-Commerce, Osada menyoroti beberapa prinsip utama seperti Gemba (menuju ke sumber), perbaikan berkelanjutan, standarisasi prosedur kerja, pengurangan pemborosan, dan penghargaan.

Menerapkan Kaizen dalam Operasional E-Commerce

Osada menyediakan langkah-langkah yang dapat diikuti untuk menerapkan Kaizen, termasuk pengambilan keputusan berbasis data, pelaksanaan Kaizen untuk peningkatan, pembentukan siklus umpan balik untuk mengumpulkan insight berharga, dan investasi dalam pelatihan serta pendidikan tim mengenai prinsip dan teknik Kaizen.

BACA JUGA:5 Shio yang Diperkirakan Paling Sial di Tahun 2024, Semoga Kamu Bukan Salah Satunya!

Osada menyimpulkan bahwa Kaizen bukan hanya sekedar istilah populer, melainkan sebuah filosofi praktis yang dapat mendorong pertumbuhan dan keberhasilan di industri E-Commerce. Dengan menganut perbaikan berkelanjutan, perusahaan dapat beradaptasi dengan perubahan, berinovasi, dan memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa.

Untuk informasi lebih lanjut atau berbagi pengalaman dengan Kaizen, saksikan video lengkapnya di kanal Youtube tentang PT Transcosmos Commerce.

Transcosmos Commerce - Solusi E-Commerce Berorientasi Kualitas

Transcosmos Commerce, bagian dari Transcosmos Group yang berpusat di Tokyo, Jepang dan tersebar di lebih dari 27 negara, merupakan Ecommerce Enabler yang beroperasi di Indonesia.

Kami mendukung klien untuk memperluas dan mempercepat pertumbuhan penjualan online mereka.

Sebagai Mitra Transformasi Digital Global, kami memberikan solusi komprehensif dan strategi yang telah terbukti efektif.***

Kategori :