Pertumbuhan pengguna MiiTel tidak terlepas dari strategi RevComm dalam mempertahankan pelanggan melalui inovasi dan pendampingan yang berkelanjutan dari tim Customer Success.
BACA JUGA:Workshop Pemasaran Digital untuk Ekspor oleh Kadin ITH Berhasil Meraih Kesuksesan
Konsep Customer Success merupakan bagian dari strategi Revenue Optimization Flow (ROF) yang dirancang oleh RevComm. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan produktivitas penjualan melalui empat pilar utama: Pemasaran, Penjualan Internal, Perwakilan Penjualan, dan Keberhasilan Pelanggan.
Tertarik untuk meningkatkan produktivitas dan efektivitas komunikasi bisnis Anda?
Daftarkan diri Anda untuk demo gratis MiiTel di situs miitel.id. Segera, sebelum kuota habis!
MiiTel adalah salah satu inovasi dari RevComm, perusahaan teknologi asal Jepang yang berkembang pesat.
BACA JUGA:Rekor Jembatan Terpanjang di Provinsi Bengkulu Sekaligus Termahal yang Pernah Dibuat, Ada yang Tau?
Dalam waktu lima tahun, RevComm berhasil menjadi unicorn dan meraih sejumlah penghargaan prestisius, termasuk Forbes Japan’s Startup of the Year, Google for Startups, AWS Summit, Mizuho Innovation Award, Japan Venture Awards, dan Forbes AI 50.***