AnyMind Group Perkenalkan Integrasi AnyChat dengan Lazada dan Shopee untuk Optimalisasi E-commerce
SINGAPURA, RADARKAUR.CO.ID - AnyMind Group [TSE: 5027], perintis di bidang BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital, mengumumkan penggabungan platform komersial berbasis percakapan, AnyChat, dengan Lazada dan Shopee.
Kedua platform belanja online ini termasuk yang terbesar di Asia Tenggara.
Inovasi ini memungkinkan pengguna AnyChat untuk berkomunikasi langsung melalui chat dengan konsumen mereka di kedua marketplace tersebut, serta melalui aplikasi lain yang sudah terintegrasi seperti WhatsApp, Messenger, Instagram Direct Message, dan LINE.
BACA JUGA:Manfaatkan Kesempatan Emas Bersama Beasiswa Unggulan Teknologi dari Aman Sekarang!
BACA JUGA:Ulang Tahun ke-7 AMSI, Ketum: Kawal Negosiasi Kompensasi yang fair antara Platform dan Publishers
AnyChat juga dapat diakses melalui AnyX, platform manajemen e-commerce dari AnyMind.
Integrasi ini membuka peluang baru bagi para pedagang online dan tim layanan pelanggan untuk berinteraksi langsung dengan pelanggan di seluruh Asia Tenggara.
Lazada dan Shopee, sebagai hub e-commerce dengan pengguna aktif yang berjumlah jutaan, kini menjadi bagian penting dari ekosistem AnyChat yang mendukung komunikasi tanpa hambatan antara penjual dan pembeli.
BACA JUGA:Sukses Berulang! Esther Dangosu, WNI Asal Nigeria, Kembali Ukir Prestasi! Simak Pencapaiannya
Fitur utama dari integrasi AnyChat dengan Lazada dan Shopee adalah sebagai berikut:
Kemampuan untuk berkomunikasi secara real-time dengan lampiran gambar dan video untuk memperkaya interaksi.
Penambahan informasi pesanan dan produk dalam chat untuk meningkatkan kualitas dukungan pelanggan, khususnya saat komunikasi dimulai dari halaman produk atau pesanan.
Kemungkinan untuk menugaskan percakapan kepada anggota tim tertentu, memfasilitasi manajemen pelanggan yang lebih baik dan respons yang lebih cepat dan efektif.