BACA JUGA:Fitur Baru Multi Gudang dari Plasgos, Strategi Cerdas untuk Penghematan Ongkir dan Peningkatan Order
Ryuji Takemoto, Direktur Pengembangan Produk AnyMind Group, menyatakan, Dengan mengintegrasikan Lazada dan Shopee ke dalam AnyChat, kami membuka jalan bagi lebih banyak perusahaan global untuk menggunakan aplikasi percakapan kami.
"Ini langkah kami untuk menghapus batasan komunikasi antara tim layanan pelanggan dengan organisasi yang lebih besar, sejalan dengan misi kami untuk membuat bisnis tanpa batas," terangnya.
Dengan tambahan LINE, Instagram, dan Messenger, para pedagang dan tim layanan pelanggan sekarang dapat mengelola dan memantau interaksi pelanggan mereka melalui satu platform chat terintegrasi yang menyederhanakan proses dan meningkatkan efisiensi.
Selain itu, AnyChat juga menyediakan fitur CRM, kemampuan live commerce untuk Instagram, dan custom chat flows untuk menjawab FAQ, semua terintegrasi dengan aplikasi messenger dan platform e-commerce seperti Shopify.***