Sistem POS dengan AI Tingkatkan Profit Bisnis Kuliner hingga 40%

Selasa 28-05-2024,16:37 WIB
Reporter : Bening Gita Pramesti
Editor : Bening Gita Pramesti

Sistem POS dengan AI Tingkatkan Profit Bisnis Kuliner hingga 40%

RADARKAUR.CO.ID - PT Esensi Solusi Buana (ESB), spesialis sistem operasional terintegrasi untuk bisnis kuliner, akan kembali berpartisipasi dalam acara Bandung International Food & Hospitality Expo (BIFHEX) 2024.

Pameran ini akan berlangsung di Sudirman Grand Ballroom, Kota Bandung, dari tanggal 23 hingga 26 Mei 2024. BIFHEX adalah pameran B2B (business to business) terbesar dan terlengkap untuk industri hotel, restoran, dan kafe (HORECA) di Jawa Barat.

Dalam BIFHEX 2024, ESB akan memperkenalkan berbagai solusi teknologi F&B terintegrasi yang sudah dipercaya oleh lebih dari 20.000 merchant di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara.

BACA JUGA:BINUS Bandung Dorong Generasi Muda Berkreativitas di Era AI untuk Indonesia Maju

BACA JUGA:Bulan Madu di Bali, Astera Villa Seminyak, Menawarkan Suasana Homey dengan Keintiman Paling Romantis d

Salah satu andalannya adalah aplikasi kasir atau sistem POS (Point of Sales) dan sistem ERP (Enterprise Resource Planning) yang dilengkapi fitur-fitur paling lengkap dan terhubung serta didukung inovasi terbaru dengan teknologi AI (Artificial Intelligence).

Teknologi ini mampu memberikan rekomendasi terbaik untuk meningkatkan profit bisnis hingga 40% dengan tingkat akurasi mencapai 90%.

Sebagai spesialis di industri F&B, ESB mempersembahkan solusi terbaru yang menggunakan teknologi AI khusus untuk bisnis F&B. Hingga kini, belum ada teknologi AI serupa di seluruh dunia dari segi layanan maupun pengalaman pengguna (user experience), terutama dalam industri F&B.

Teknologi ini berfungsi membantu pengusaha kuliner meningkatkan profit dengan memberikan rekomendasi menu dan promosi yang paling efektif untuk bisnis mereka.

BACA JUGA:Sempat jadi Pelayan dan Pengantar Pizza, Perjalanan Generasi Ketiga Usaha Keluarga di Nalar Bicara

BACA JUGA:Cara Mengatasi Alergi Debu dengan Jasa Pembasmi Tungau

Dengan demikian, pemilik bisnis tidak perlu menggunakan jasa analis data, akuntan, auditor, atau konsultan bisnis, yang dapat menghemat biaya operasional hingga ratusan juta hingga miliaran rupiah per tahun.

Teknologi AI ini tersedia dalam aplikasi OLIN yang dapat diunduh melalui Google Play dan App Store.

OLIN, teknologi AI khusus untuk bisnis kuliner, dirancang dengan mengusung empat nilai utama:

Kategori :

Terpopuler