Sistem POS dengan AI Tingkatkan Profit Bisnis Kuliner hingga 40%

Selasa 28-05-2024,16:37 WIB
Reporter : Bening Gita Pramesti
Editor : Bening Gita Pramesti

- Security: Keamanan dan kerahasiaan data terjamin karena seluruh data dikumpulkan dan diolah di server ESB.

- Accuracy: Proses data dilakukan setiap hari dengan terperinci dan akurat, serta menyajikan laporan yang lengkap dan detail.

- Reliability: OLIN mengolah data secara real-time dari transaksi harian setiap brand sehingga rekomendasi yang diberikan spesifik dan telah teruji selama dua tahun di beberapa merchant ESB.

- Convenience: Dengan pengalaman pengguna yang simpel, OLIN memastikan data terolah otomatis dan penyajian rekomendasi praktis.

BACA JUGA:ETF Ethereum Spot Disetujui, Harga ETH Diprediksi Tembus USD $10.000, Harga Berbagai Aset Kripto

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Begini Kondisi Anak SD di Kabupaten Kaur yang Tenggelam saat Mandi Laut

Gunawan, CEO dan Co-Founder ESB, menyatakan, “Dengan perkembangan digital saat ini, pebisnis F&B menghadapi berbagai tantangan untuk mengelola bisnis lebih baik dan meningkatkan penjualan.”

ESB telah dipercaya oleh berbagai merchant, terutama bisnis menengah ke atas. Ke depannya, produk ESB termasuk OLIN, diharapkan dapat membantu lebih banyak pemilik UMKM kuliner di seluruh Indonesia.

Richard Theodore, Co-Founder dan CEO Sambal Bakar Indonesia, yang dikenal sebagai Raja F&B serta konten kreator dan influencer bisnis yang telah memperbanyak 22 gerai dalam dua tahun, memberikan pendapatnya, bahwa Brand yang pakai ESB itu brand-brand besar semua, Boga Group, ISMAYA Group, Mie Gacoan, Sambal Bakar saya sendiri juga pakai sistem ESB buat bantu besarkan bisnis saya.

"Kalau brand kamu belum sebesar brand-brand multinasional atau internasional, sudah jangan banyak pikir, ikuti saja mereka pakai ESB. ESB Ahlinya Bisnis Kuliner, aplikasi nomor satu yang bisa bantu pebisnis kuliner dan AI pertama di Indonesia hanya dari ESB," katanya.

BACA JUGA:Revolusi Kesehatan Dubai, Merintis Keunggulan Medis dan Inovasi Kelas Dunia

BACA JUGA:Fenomena Istiwa Adzam Terjadi Lagi, Matahari di Atas Ka'bah, Waktu Tepat Cek Arah Kiblat

Ayu, Owner Temuku Cafe, mengatakan bahwa AI punya cukup banyak keunggulan, datanya 90% akurat, banyak fitur yang bisa saya pakai di tempat usaha saya sendiri."

Johan, owner Ayam Panggang Mbah Mo, mengatakan AI memberikan rekomendasi dan bisa membaca ringkasan dari data-data yang sudah diinput serta memberikan rekomendasi menu yang perlu dioptimalkan.

Promo Diskon hingga 80% untuk Produk ESB di BIFHEX 2024

ESB menawarkan promo menarik selama pameran BIFHEX berlangsung, seperti GRATIS SISTEM POS seumur hidup, gratis OLIN, hingga promo bundling hardware dan software dengan diskon sampai 80%.

Kategori :

Terpopuler