Bukti Kualitas Dunia, Hisense Bersinar di UEFA EURO 2024
RADARKAUR.CO.ID - UEFA EURO 2024 resmi dimulai pada 14 Juni di Jerman, dengan pertandingan pembuka antara Jerman dan Skotlandia di Allianz Arena, Munich.
Sebagai mitra resmi, Hisense hadir di turnamen ini dan turut meramaikan momen-momen seru bersama para penggemar sepak bola dari seluruh dunia.
Ini adalah kali ketiga berturut-turut Hisense berpartisipasi dalam Kejuaraan Sepak Bola Eropa UEFA, menunjukkan komitmennya terhadap olahraga ini.
BACA JUGA:BTC USDT Turun Tajam, Adakah Peluang Rebound?
Untuk meningkatkan keterlibatan dengan penggemar sepak bola, Hisense menyiapkan berbagai area tampilan komersial dan zona pengalaman interaktif di kota-kota tuan rumah.
Di Stadion Olimpiade Berlin, Hisense memamerkan 15 produk utamanya, termasuk ULED Mini LED, Laser TV, dan lemari es.
Aktivitas ini diharapkan menarik lebih dari 420.000 pengunjung.
Selain itu, Fan Squares di Berlin dan Munich Olympic Park menampilkan produk inti dan informasi promosi dengan berbagai permainan interaktif, menarik lebih dari 620.000 pengunjung.
BACA JUGA:Dukung UEFA EURO 2024, Hisense Luncurkan TV QLED 4K Q6N, Simak Kecanggihan Teknologi Quantum Dot
BACA JUGA:Hisense Sambut Iker Casillas dalam Kampanye 'BEYOND GLORY' UEFA EURO 2024™
Hisense juga menghadirkan Roadshow Bus di Munich, menampilkan produk-produk utama dan permainan interaktif dengan penggemar.
Bus ini akan mengunjungi lima kota utama selama turnamen, memperluas visibilitas dan promosi produk Hisense di Jerman.
Selain itu, Hisense menjalankan kegiatan CSR di Berlin bersama Safe-hub Foundation UEFA, menyediakan aktivitas menonton offline bagi anak-anak dan mengadakan tantangan sepak bola jalanan "Beyond Glory Adventure" pada akhir Juni.