Iklan Banner KPU Provinsi Bengkulu

Risma dan Rohis Kompak Kecam Aksi Zionis Israel

Risma dan Rohis Kompak Kecam Aksi Zionis Israel

RADARKAUR.ID - Forum Remaja Islam Masjid (Risma) bersama Forum Rohani Islam (Rohis) SMA/MA se-Kabupaten Kaur, Sabtu sore (22/5) menggelar aksi damai untuk mengecam penyerangan zionis Israel terhadap Al-Aqsa. Kegiatan dipusatkan di depan Masjid Al-Iman Desa Pajar Bulan Kecamatan Kaur Tengah.

Perwakilan Risma Al-Iman Desa Pajar Bulan Kecamatan Kaur Tengah, Risma Al-Muttaqin Desa Pagar Dewa Kecamatan Tetap, Risma Desa Linau Kecamatan Maje, Rohis SMAN 1 Kaur, Rohis SMAN 3 Kaur, dan Rohis MAN Kaur, secara bergantian menyampaikan orasi.

Dalam kesempatan ini, dilakukan penggalangan dana dari masyarakat dan pengendara yang melintas di lokasi orasi. Untuk kemudian akan dikirim ke Palestina .

"Kami mengutuk tindak zionis yang melakukan serangan secara membabibuta kepada warga sipil. Padahal, belum 1x24 jam perjanjian gencatan senjata disepakati. Melalui aksi ini, kami mengharapkan, agar masyarakat Kaur, khususnya yang beragama Islam, untuk bersama membantu saudara seiman di Pelestina," ujar koordinator putri, Winda Ramadhanti, SM, pada RKa. (yie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: