Kerja Cepat Melayani Masyarakat
BENGKULU Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi dengan tegas menekankan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Pemkot Bengkulu untuk senantiasa kerja cepat dan terus melayani masyarakat apapun permasalahannya Hal ini ia tegaskan saat memimpin rapat koordinasi Rakor bersama para seluruh Asisten Staf Ahli Kepala OPD dan Camat di ruang Hidayah kantor Walikota Rabu 1 9 2021 BACA JUGA Bicara Gas Melon Wawali Persiapan Sudah Oke Tinggal Nunggu Kementerian ESDM Di Kota Bengkulu ini kita selalu menyampaikan dan menegaskan apabila ada usulan usulan dari masyarakat wajib direspon dalam waktu sesingkat singkatnya Apalagi kita sudah mengumumkan nomor whatsapp WA Walikota 0811737646 dan Wawali 0811737766 secara terbuka ungkap Dedy Jadi tak ada alasan untuk seluruh jajarannya tak dapat mengakomodir setiap keluhan masyarakat Apa pun keluhan masyarakat baik itu soal pembangunan atau butuh bantuan kemanusiaan serta hal lainnya Insya allah kita akan selalu hadir bukan sekedar slogan saja atau program di atas kertas tetapi hal ini benar benar kita wujudkan secara nyata jelasnya BACA JUGA Kepo Kenapa Walikota Copot Kepala Puskesmas Beringin Raya Terlalu Cepat Ini Penjelasan Helmi Terkait hal ini Dedy yakin dan bersemangat dengan potensi seluruh jajarannya Kami yakin OPD kita ini terbaik ASN kita terbaik dan pilihan yang dapat mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia serta selalu memberikan kebahagiaan di tengah masyarakat pungkasnya release MC kota Bengkulu
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: