Sepakbola Bupati Cup Kaur Segera Hadir

Sepakbola Bupati Cup Kaur Segera Hadir

Plt Kadispora Hopalara, S.Pd menerangkan terkait rencana turnamen sepakbola Bupati Cup Kaur --

RADARKAUR.CO.ID, BINTUHAN - Beberapa waktu lalu turnamen Badminton Bupati Cup dan Bola Voli Bupati Cup sudah terselenggara dengan baik dan lancar. Kedepan akan segera hadir turnamen sepakbola Bupati Cup sebagai ajang turnamen besar ketiga di Kabupaten Kaur.

Kegiatan itu juga dalam memperingati HUT ke- 19 Kabupaten Kaur sekaligus memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

BACA JUGA:Bupati Kaur Telah Awali Dimulainya Program BSPS

Hal itu disampaikan Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Pora) Hopalara, S.Pd kepada radarkaur.co.id Rabu (6/7/2022).

"Iya, kita akan segera melaksanakan Sepakbola Bupati Cup. Besok kita akan rapatkan untuk membentuk kepanitiaan dan jadwal turnamennya," ucap Hopalara.

BACA JUGA:Rencana Open BO Gadis Cantik Buyar Gegara Helm

Menurutnya, tim yang akan bertanding pada turnamen Sepakbola terdiri dari 15 kecamatan yang ada di Kabupaten Kaur. Untuk jadwal agar mengambil moment HUT RI ke-77 pada pelaksanaan final permainan.

Hal itu dikarenakan selain sebagai memperingati HUT ke-19 Kabupaten Kaur, juga sekaligus untuk memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

BACA JUGA:Madrasah Terapkan Kurikulum Merdeka, SMA/SMK Baru Mau Sosialisasi

"Kita rencanakan agar pada saat waktu penurunan bendera pada sore harinya juga dilaksanakan final perebutan juara, jadi makin seru," ujarnya.

Lanjutnya untuk turnamen sepakbola Bupati Cup ini nanti tidak akan dibuat Open turnamen. Dengan tujuan agar turnamen ini menjadi tempat menjaring bakat sepakbola dan atlit sepakbola masyarakat lokal Kaur saja.

Dengan begitu dapat menjadikan generasi sepakbola Kabupaten Kaur semakin maju kedepannya.

BACA JUGA:SMK Jadi Pilihan Tamatan SMP, Kuota PPDB SMA Tak Penuh

Hopalara juga menambahkan, rencananya yang menyelenggarakan kegiatan turnamen Sepakbola Bupati Cup ini nanti yakni dari kepengurusan Cabang olahraga sepakbola. Dibawah naungan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kaur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: