Pasca Banjir, Bupati Kunjungi SMPN 21 Kaur

Pasca Banjir, Bupati Kunjungi SMPN 21 Kaur

Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH dan Wabup Kaur Herlian Muchrim, ST serta para Kepala OPD jajaran Pemda Kaur mengunjungi SMPN 21 Satap Kaur pasca banjir, Selasa (23/8).--

KAUR, RADARKAUR.CO.ID – Pasca terjadi banjir di Desa Tanjung Agung Kecamatan Tetap. Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH bersama Wabup Herlian Muchrim, ST kunjungi SMPN 21 Satu Atap (Satap) Kaur, Selasa (23/8).

Kehadiran Bupati dan Wabup beserta pejabat Pemda Kaur untuk melihat langsung kondisi sekolah. Ini akan menjadi kajian dalam menentukan kebijakan sekolah ini ke depan.

Sebab Bupati dan Wabup begitu perhatian akan dunia pendidikan.

BACA JUGA: Ponpes Darul Mewakili Kaur POSPEDA Bengkulu

BACA JUGA: Dua Siswa SMPN 8 Kaur Sukses Ikuti Jamnas

Kepala SMPN 21 Satap Kaur Tasman, S.Pd mengaku senang karena telah mendapat kunjungan oleh Bupati Kaur.

Saat kunjungi ini Bupati dan Wabup serta pejabat bisa melihat langsung keadaan di sekolah mereka setelah banjir.

Diharapkan setelah kunjungan ini, sekolahnya bisa mendapatkan perhatian. Dengan direlokasi ke tempat yang bebas dari banjir.

BACA JUGA: Berobat di Puskesmas Nasal Bisa Mempergunakan KTP - e

"Saya sangat berterimakasih kepada Bapak Bupati, Wabup dan semua pejabat Kaur. Karena telah melihat langsung kondisi sekolah kami pasca banjir. Semoga Bupati dan Wabup Kaur bisa mengerti akan keadaan sekolah kami yang menjadi langganan banjir," ungkap Tasman.

Tambahnya, pihak sekolahnya telah berusaha mengusulkan untuk sekolah bisa direlokasi ke lokasi yang baru. Pihak sekolah dan masyarakat sudah menyiapkan lahan untuk relokasi sekolah.

BACA JUGA: Pendataan Tenaga Pendidik dan Kependidikan non PNS

BACA JUGA: Pasokan Kurang, Harga TBS Mulai Naik

Sehingga menunggu keputusan dari pemerintah untuk menentukan kapan akan dilakukan relokasi tersebut. Tambah dia, jika sekolahnya telah direlokasi ke tempat yang bebas dari banjir mereka akan lebih nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: