Atasi Kemiskinan di Kabupaten Kaur Butuh Kolaborasi

Atasi Kemiskinan di Kabupaten Kaur Butuh Kolaborasi

Join Assesment Workshop penanggulangan kemiskinan ekstrim di Kabupaten Kaur, Selasa 13 September 2022.--Poto: Kamarudin/radarkaur.co.id

KAUR.RADARKAUR.CO.ID - Upaya untuk menanggulangi dan keluar dari kemiskinan di Kabupaten Kaur. Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kaur melaksanakan join assesment workshop bersama APDESI Kabupaten Kaur.

Hadir seluruh Wabup Kaur Herlian Muchrim, ST, Sekda Kaur, para asisten dan seluruh kepala OPD Kabupaten Kaur

Kegiatan tersebut dilaksanakan Selasa 13 September 2022 di Aula gedung BDC Tecknopark Pondok Pusaka.

Kegiatan workshop ini dimaksudkan untuk menanggulangi kemiskinan di Kabupaten Kaur dengan kolaborasi lintas sektoral. Dan membuat program-program yang efektif di tahun 2023.

BACA JUGA:Pemda Kaur Hibah 112 Aset Tanah dan Bangunan 

BACA JUGA:Ampun! Pertalite Eceran Rp15.000 Perliter

Bersama OPD terkait dengan penanggulangan kemiskinan bergabung dengan APDESI Kabupaten Kaur sebagai ujung tombak dalam percepatan penanggulangan kemiskinan

Sehingga Wakil Bupati Herlian Muchrim, ST optimis penanggulangan kemiskinan di Kabupaten Kaur dapat teratasi dengan maksimal.

Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim menyampaikan bahwa selama ini dalam melaksanakan kegiatan untuk menanggulangi kemiskinan belum berjalan begitu baik.

Karena belum terlalu memahami langkah-langkahnya atau belum ada terprogram.

BACA JUGA:Antrian BBM di SPBU, Warga Dilarang Bawa Jerigen 

BACA JUGA:BLT-BBM Bagi Lansia Diantar ke Rumah

Dengan kegiatan workshop seperti ini akan memberikan fokus terhadap penanggulangan kemiskinan terlebih lagi pada kemiskinan ekstrim.

"Oleh karena itu kita hari ini melaksanakan workshop untuk membuat program-program untuk tahun 2023 secara efektif," ucap Herlian Muchrim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: