Penuhi Undangan SDN 1 Kaur, Kapolres Kaur Motivasi Murid

Penuhi Undangan SDN 1 Kaur, Kapolres Kaur Motivasi Murid

Kapolres Kaur bersama Kepala SDN 1 Kaur dan murid foto bersama setelah menerima doorprize, Senin (26/9).--

KAUR, RADARKAUR.CO.IDKapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH penuhi undangan Kepala SDN 1 Kaur, Senin (26/9). Pada kesempatan ini Kapolres Kaur menjadi pembina upacara bendera, Senin (26/9).

Setelah upacara bendera, Kapolres Kaur memberikan pertanyaan kepada murid. Bagi murid yang behasil menjawab pertanyaan diberikan doorprize.

Ada enam murid mendapatkan doorprize alat tulis dan enam murid mendapatkan helm SNI.

BACA JUGA: Sopir Mengantuk, Bus Putra Raflesia Masuk Siring

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH menyampaikan, bahwa memang menyempatkan diri menghadiri undangan SDN 1 Kaur. Tujuannya untuk menanamkan nilai–nilai dan norma Pancasila ke murid.

Dengan harapan bisa memberikan peran serta dalam menciptakan penerus bangsa yang patuh dan taat pada negara, orang tua serta guru.

Pada kesempatan ini Kapolres juga memberikan pemahaman bagaimana pentingnya dalam menjaga kedisiplinan diri sendiri. Baik saat di rumah maupun sekolah. 

BACA JUGA: Siapa Membunuh Putri (25): Tawaran Seratus Juta

BACA JUGA: Pendidikan Kering

“Betul, saya diundang Kepala SDN 1 Kaur untuk menjadi inspektur upacara. Alhamdulillah saya ada waktu dan bisa hadir. Saya bangga bisa memberikan peran serta dalam pendidikan di Kaur. Pada kesempatan ini saya memberikan sedikit kejutan pada murid. Bagi yang berhasil menjawab pertanyaan saya berikan hadiah,” ungkapnya.  

Tambah dia, bahwa akan terus berupaya memberikan dukungan dan dorongan untuk pendidikan di Kaur. Katanya, kemajuan bangsa tergantung pada pendidikan generasi saat ini.

Dia juga berharap kepada semua pihak agar peduli dengan pendidikan. Supaya NKRI tetap maju dan berjaya.

“Pendidikan adalah benteng pertahanan banga kita. Mari kita perkuat pendidikan dengan maksimal. Karena dengan cara itu kita terus mempertahankan keutuhan NKRI,” tuntas Kapolres Kaur. 

BACA JUGA: BPBD Kaur Data Kerusakan Pasca Banjir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: