Yuk nonton! Reborn Rich Hadirkan Nuansa Hot Romance Song Joong Ki dan Shin Hyun Been

Yuk nonton! Reborn Rich Hadirkan Nuansa Hot Romance Song Joong Ki dan Shin Hyun Been

Ada Adegan Hot Romance di Reborn Rich.--Ilustrasi

RADARKAUR.CO.ID - Reborn Rich tayang malam ini 18 November diaplikasi Viu dan Disney Plus Hotstar pukul 20.30 KST. Kdrama Lovers bisa nonton dalam subtittle berbahasa Indonesia.  

Reborn Rich menceritakan tentang pembalasan dendam Hyun Woo yang diberi kesempatan terlahir kembali sebagai orang baru dalam raga Putra bungsu Soonyang (Song Joong Ki as Jin Doo Jun).  

Drama Korea Reborn Rich menarik perhatian penggemar karena alurnya yang fantastis dan akting pemeran utama Song Joong Ki yang sudah tidak diragukan lagi.  

Melalui drama Reborn Rich Song Joong Ki turut bermain dalam adegan Hot Romance atau romansa dengan seorang wanita yang diperankan oleh Shin Hyun Been.  

BACA JUGA:Tayang 18 November Ini, Reborn Rich Hadirkan Song Joong Ki sebagai Bintang Utama 

BACA JUGA:Sudah tiba di Bengkulu, Bupati Lebong akan Sambut Ashanty dengan Adat Rejang

Tentu saja pernyataan dua pemain Reborn Rich ini menghebohkan para penggemar. Biasanya drama-drama dengan alur berat seperti pembalasan dendam jarang menambahkan romance sebagai pemanis.

Sutradara drama Reborn Rich yakni Jong Dae Yoon, mengungkapkan bahwa akan ada kisah panas antara Song Joong Ki dan Shin Hyun Been.

Dalam konferensi pers yang digelar Kamis, 17 November 2022, Dae Yoon  mengungkapkan, “Awalnya kami menjelaskan tidak ada romansa, itu maksudnya memang tidak ada romansa pada umumnya antara anak sultan generasi kedua dengan seorang wanita manis. Banyak yang salah paham drama ini akan jadi romansa sepenuhnya atau makjang sepenuhnya. Ada romansa, ada yang ‘hot’ juga.”  

BACA JUGA:Dalam rangka HUT ke-54 Provinsi Bengkulu, Ashanty dan Anang Sekeluarga Tiba Pagi Ini, Berikut Agendanya 

BACA JUGA:Sosialisasi Perbup No 18 Tahun 2022 tentang Pendidikan Karakter Pelajar Berseri

Kendati demikian, drama Reborn Rich sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar.  

Reborn Rich menayangkan sebuah kisah bagaimana Hyun Woo memanfaatkan kesempatan hidupnya dalam raga Jin Doo Jun untuk balas dendam.  

Penasaran kan, bagaimana akting Song Joong Ki dengan pemain lainnya? Jangan lupa, Reborn Rich tayang hari ini serta bisa ditonton di Aplikasi Viu dan Disney Plus Hotstar.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: