10 Skincare Lokal Paling Laris di E-Commerce

10 Skincare Lokal Paling Laris di E-Commerce

Brand skincare lokal yang laris di e-commerce--Ilustrasi

RADARKAUR.CO.ID - Skincare saat ini sudah menjadi kebutuhan berbagai kalangan. Produk perawatan wajah dan kulit yang dikeluarkan oleh Perusahaan Skincare terbukti bisa merawat kesegaran dan cahaya wajahmu.  

Penggunaan Skincare di Indonesia pun terbilang tinggi hal ini dapat dilihat dari total penjualan skincare selama kuarta II yang mencapai 292.4 miliar pada tahun 2022.  

Meningkatnya jumlah pengguna Skincare, baik perempuan bahkan laki-laki menjadi persaingan para kompetitor. Produk Skincare banyak bermunculan dan merajai E-Commerce atau online Market di Indonesia.  

Selain brand Skincare dari luar negeri, Indonesia punya brand skincare lokal yang ngga kalah berkualitas. Produk Skincare yang dikeluarkan pun menyesuaikan dengan kebutuhan kulit masyarakat Indonesia yang tinggal di 4 jenis iklim.  

BACA JUGA:Widi Vierratalle Buka Baju diatas Panggung, Netizen: Ini Indonesia! 

BACA JUGA:Hore! Tenaga Non ASN Bisa Menjadi CPNS 2023, Kriterianya Begini!

Berdasarkan data yang diperoleh dari berbagai sumber, Brand Skincare lokal  menembus penjualan sebanyak Rp292.4 miliar dengan transaksi sebesar 3.8 juta selama 3 bulan yaitu periode April hingga Juni 2022.  

Produk brand Skincare Lokal apa saja yang terlaris di E-Commerce?

 

Berikut ini 10 Brand Skincare lokal dengan penjualan terlaris di E-Commerce:  

1. Somethinc

Somethinc adalah Brand Skincare pertama yang mendapatkan posisi terlaris dengan total penjualan Rp53.2miliar.

Brand Skincare Somethinc meluncurkan produk kosmetik dan Skincare nya untuk pertama kali pada tahun 2019. Somethinc berhasil menarik perhatian beauty enthusiast di Indonesia.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: