10 Skincare Lokal Paling Laris di E-Commerce

10 Skincare Lokal Paling Laris di E-Commerce

Brand skincare lokal yang laris di e-commerce--Ilustrasi

Produk perawatan wajah dan produk perawatan tubuh merupakan dua kategori besar yang Whitelab tawarkan. 

Sedangkan untuk produk terlarisnya, setelah ditelusuri lebih dalam lagi ternyata produk Whitelab Brightening Face Serum lah yang menjadi favorit.

 

6. Azarine

Kali ini ada brand lokal yang menggaet aktor Korea Selatan, Lee Min Ho sebagai brand ambassador produknya. Meski masih “pemain baru” dalam industri ini, Azarine mampu masuk jajarak 10 besar top brand skincare lokal dengan total penjualan meraih angka Rp22.8 miliar. 

Saat ini, Azarine telah mengembangkan berbagai rangkaian skincare yang hadir sebagai solusi permasalahan kulit wanita Indonesia. Beberapa produk skincare Azarine yang populer, yakni Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel dan Hydramax C Sunscreen Serum.

 

7. Wardah

Tak kalah jauh, brand Wardah berhasil berhasil menempati posisi ketujuh dengan total penjualan sebesar Rp18.3 miliar.

Brand yang terkenal dengan produk-produk kosmetik halal ini juga menawarkan seri skincare dengan kualitas produk yang tinggi. Tak hanya kualitas, namun skincare Wardah pun diinovasi untuk bisa disesuaikan dengan kondisi serta jenis kulit wajah

 

8. Erha

Posisi ke-8 ada produk dari Erha yang berhasil meraih total penjualan hingga Rp11.5 miliar sepanjang kuartal II – 2022.

Erha merupakan brand skincare lokal yang awalnya populer dari sebuah klinik kecantikan yang berdiri sejak tahun 1999.

Produk-produk Erha dikenal manfaatnya melalui kliniknya yang telah beroperasi sejak lama tersebut. Tak mengherankan jika produk Erha mampu laris di pasaran karena sudah duluan dikenal masyarakat dari kliniknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: