Pedangdut Bengkulu Nirwana LIDA Menikah, Bikin Lagu buat Suami, Saksi Nikah Rajo Alim Paduko

Pedangdut Bengkulu Nirwana LIDA Menikah, Bikin Lagu buat Suami, Saksi Nikah Rajo Alim Paduko

Pedangdut Bengkulu Nirwana LIDA Menikah, Bikin Lagu buat Suami, Saksi Nikah Rajo Alim Paduko. Tangkapan layar instagram @nirwana_official6 --

Dalam akad nikah tersebut, terlihat Nirwana LIDA tampil sangat cantik dengan balutan kebaya berwarna putih. Begitu pula dengan Dayat tampak gagah yang memakai beskap dengan warna senada.

Akad nikah berlangsung lancar setelah melewati serangkaian proses. Selain disaksikan oleh keluarga besar. Pernikahannya hari itu juga dihadiri dan disaksikan oleh Bapak Imron Rosyadi selaku saksi nikah mempelai wanita.  

BACA JUGA:Tebak Berhadiah 16 Besar Piala Dunia 2022, Ayo Ikut Game Ini!! 

BACA JUGA:Seks Diluar Nikah Penjara 1 Tahun, RKUHP Baru Segera Diresmikan

Imran Rosyadi sendiri adalah Bupati Bengkulu Utara selama dua periode. Dari tahun 2006–2011 dan 2011–2016. 

Imron Rosyadi itu digelari Rajo Alim Paduko.  

Kebahagiaan itu sangat dirasakan olehnya. Pedangdut asal Bengkulu ini terlihat mengunggah momen pernikahannya di sosial media.  

Dilansir dari akun instagram miliknya @nirwana_official6. Pedangdut Bengkulu ini mengunggah beberapa momen pernikahannya.  

BACA JUGA:5 Formasi CPNS 2023 yang dibuka untuk Lulusan D3 

BACA JUGA:Libur Akhir Tahun tak Biasa? Coba ke 5 Wisata Sejarah Bengkulu

Sebagai publik figur yang terkenal, pernikahan Pedangdut Bengkulu ini dihadiri banyak orang-orang penting yang turut merayakan hari pernikahannya.  

Nirwana mengucapkan rasa terima kasihnya yang mendalam, ia turut mengunggah foto papan bunga ucapan di akun facebook nya.  

“Terimakasih atas hadiah dan doa-doa baiknya. Terimakasih karena turut hadir dihari kebahagiaan kami,” tutupnya.  

Selain itu ia juga menerima hadiah pernikahan dari Bening’s Skincare Bengkulu. Momen itu ia bagikan melalui akun instagramnya saat Nirwana menghadiri acara peresmian klinik kecantikan di Bengkulu beberapa hari setelah pernikahannya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: