Nonton, Yuk! Yura Yunita dan Sederet Artis Ibukota, Meriahkan Konser Musik Perayaan UMKM Bengkulu

Nonton, Yuk! Yura Yunita dan Sederet Artis Ibukota, Meriahkan Konser Musik Perayaan UMKM Bengkulu

Nonton, Yuk! Yura Yunita dan Sederet Artis Ibukota, Meriahkan Konser Musik Perayaan UMKM Bengkulu. --Ilustrasi

BENGKULU, RADARKAUR.CO.ID - Yura Yunita merupakan artis ngetop tanah air akan tampil di Konser Musik yang akan digelar selama 3 hari. Konser ini merupakan ajang perayaan UMKM Bengkulu. Sebuah Event yang dikemas dalam bentuk promosi UMKM Bengkulu.  

Konser musik ini dirancang oleh anak-anak muda kreatif yang dijuluki Bengkulu Kemarin Sore (BKS). Tim BKS bekerja secara kreatif dan mengerahkan segala ide dan gagasan untuk event besar tahun ini.  

Event besar UMKM Bengkulu akan berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 09 hingga 11 Desember 2022. 

Konser musik ini akan dimeriahkan oleh Yura Yunita, Ardhito Pramono dan J Changcuter dan artis ibu Kota lainnya yang akan memeriahkan acara melalui lagu-lagu mereka.  

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Resmikan Logo dan Maskot Kemah Bela Negara Desember 2022 

BACA JUGA:KABAR GEMBIRA! UMP Bengkulu 2023 Berpeluang Naik Segini, Gubernur Umumkan Hari Ini

Project Direktor BKS, Ricko Nopriyansah bersama tim sudah merancang dan menyiapkan perayaan konser musik terbesar di penghujung tahun 2022. Tujuan mendasarnya adalah untuk meningkatkan kualitas UMKM Bengkulu.  

Selain menghadirkan sederet artis tanah air, event yang dikemas dalam bentuk konser musik ini bertujuan untuk mendongkrak perekonomian di Bengkulu pasca dilanda badai Covid-19. Terlebih setelah penetapan UMKM Bengkulu akan ditetapkan.  

“Selain konser musik, kita juga mengadakan festival kuliner perayaan UMKM Bengkulu yang bangkit.” ujar Ricko selaku Project Direktor BKS Sabtu 26 November 2022.

“Tentunya pesta hiburan ini untuk media healing, yang sengaja kami laksanakan di akhir pekan. Selain ajang festival kuliner, tujuan lainnya, ya untuk membangkitkan UMKM,” jelasnya.  

BACA JUGA:Lagu Bengkulu Populer Dinyanyikan Pedangdut Senior, Iis Dahlia hingga Itje Trisnawati 

BACA JUGA:Pedangdut Bengkulu Nirwana LIDA Menikah, Bikin Lagu buat Suami, Saksi Nikah Rajo Alim Paduko

Event musik terbesar di Bengkulu tahun ini, berlangsung pada tanggal 09 Desember hingga 11 Desember 2022. Dimulai pukul 10.00 WIB sampai 24.00 WIB di Semarak Sawah Lebar Bengkulu.  

Ricko melanjutkana event besar ini sudah dirancang semeriah dan semegah mungkin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: