BSI Mobile! Fitur Top Up Gadai Emas Permudah Transaksi Secara Online!

BSI Mobile! Fitur Top Up Gadai Emas  Permudah Transaksi Secara Online!

Layanan Cabang, ATM & Mobile Banking BSI Sudah Kembali Normal--Ilustrasi

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - BSI Mobile hadirkan fitur top up Gadai Emas online dalam aplikasi. Nasabah tidak perlu bersusah payah mengantri di Bank untuk melakukan proses transaksi.  

Peluncuran fitur top up terbaru ini dilakukan oleh BSI untuk bersaing dalam hal peningkatan penetrasi Bisnis Gadai Emas.

Bank Syariah Indonesia (BSI) melakukan peningkatan sistem pelayanan BSI Mobile dengan meluncurkan fitur top up Gadai Emas  

Top Up Gadai Emas Online merupakan proses terbaru bidang digital berupa penambahan saldo gadai emas melalui BSI Mobile  oleh nasabah tetap. 

BACA JUGA:1 Desember! Harga BBM Pertamina Resmi Naik, Cek Harga Pertalite hingga Bio Solar! 

BACA JUGA:Wajibkah Pakai Sweater tanggal 3 Desember? Desember Viral Hari Sweater , Apa Maksudnya?

Hal ini dilakukan karena nasabah tidak melakukan  transaksi pembiayaan maksimal diawal atau disebabkan oleh kenaikan Harga Dasar Emas (HDE) Bank.

Kemudahan yang diberikan oleh fitur top up Gadai Emas yang diluncurkan oleh BSI Mobile ialah nasabah tidak harus datang ke Kantor Cabang terdekat untuk melakukan nominal transaksi top up gadai emas.  

Kemudahan kedua, melalui fitur top up Gadai Emas di aplikasi BSI Mobile nasabah bisa memesan waktu layanan ke Konter Gadai (KLG) BSI atau meminta petugas datang menemui nasabah secara langsung.  

Jadi, bisa disimpulkan layanan fitur Top Up Gadai Emas  menawarkan banyak kemudahan terhadap nasabah setia Bank Syariah Indonesia. Yaitu, layanan secara online maupun pelayanan secara langsung oleh petugas.  

BACA JUGA:Tol Bengkulu-Lubuk Linggau Setting Ulang? Begini Tanggapan DPRD Provinsi Bengkulu 

BACA JUGA:10 Rekomendasi Bekal Piknik Libur Akhir Tahun, Menu Anti Ribet Bareng Keluarga

Strategi melalui teknologi terbarukan seperti ini guna menyeimbangi minat konsumsi masyarakat terhadap bisnis emas yang semakin meningkat. Sehingga, seiring perkembangan teknologi layanan pun mulai merambah via mobile.  

Jangkauan fitur terbaru melalui BSI Mobile dapat menjangkau akses lebih luas, fleksibel, tak terbatas waktu, serta dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: