Gubernur Bengkulu Sampaikan Maaf, Kerusakan Infrastruktur Jalan Diperbaiki?

Gubernur Bengkulu Sampaikan Maaf, Kerusakan Infrastruktur Jalan Diperbaiki?

9 Pejabat 'Berjuang' jadi Sekdaprov Bengkulu, Siapa Paling Berpeluang? Simak Ulasannya--(dokumen/radarkaur.co.id)

BENGKULU, RADARKAUR.CO.ID - Kerusakan Infrastruktur jalan memang seharusnya menjadi tanggung jawab dan wewenang pemerintah Provinsi. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah sampaikan maaf secara langsung kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu.  

Hal ini dikarenakan banyak keluhan dari masyarakat kepada Gubernur Bengkulu. Serta  menuntut Pemerintah untuk segera memperbaiki jalan yang rusak. 

Diketahui perbaikan itu dilakukan secara berjenjang di seluruh Indonesia. Namun akibat dana perbaikan banyak terjadi refocusing sejak tahun 2020, maka perbaikan jalan banyak tertunda.

“Saya selaku Gubernur Bengkulu dan mewakili semua jajaran menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat terkait banyaknya kerusakan Infrastruktur jalan raya, jembatan, dan lainnya.

BACA JUGA:UMK 3 Daerah di Bengkulu diusul Naik 2023, Bagaimana Kaur? Simak Penjelasan Kadis Tenaga Kerja 

BACA JUGA:Siswa MAN Kaur Juara Pertama The Voice Of Brilian Semaku

Namun, perlu diketahui perbaikan Infrastruktur dilakukan secara berjenjang. Dan selama tahun 2020 hingga awal tahun 2022 pemerintah memang  tidak melakukan perbaikan jalan raya,” ujar Rohidin Mersyah setelah menjadi Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Bhakti PU yang ke-77, di Kantor Gubernur Bengkulu, pada Sabtu 3 Desember 2022.  

Selanjutnya, Gubernur Bengkulu menyampaikan bahwasanya  perbaikan jalan rusak di  kota mulai dilakukan di beberapa ruas jalan kota Bengkulu. 

Namun, Rohidin juga menyampaikan bahwa dia akan mengusahakan tahun 2023 seluruh Infrastruktur jalan di Provinsi Bengkulu diperbaiki.  

Gubernur Bengkulu menargetkan tahun 2023 pembangunan dan perbaikan Infrastruktur jalan mulai dilakukan serentak. 

BACA JUGA:Hotman Paris Senggol Kapolda Bengkulu, Ada Apa? 

BACA JUGA:Cuti Bersama Natal dan Tahun Baru, Libur Akhir Tahun Bakalan Panjang!

Hal ini merupakan upaya Pemerintah Provinsi dalam menggenjot Infrastruktur penunjang fasilitas jalan raya dari pemerintah untuk masyarakat.  

“Alhamdulillah sejak awal tahun 2022, masalah virus Covid-19 sudah mulai mengalami pemulihan. Sehingga, beberapa anggaran APBD perubahan sudah bisa untuk dianggarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: