Harga Pasar Murah Sama dengan di Warung

Harga Pasar Murah Sama dengan di Warung

KAUR, RADARKAUR.CO.ID – Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kaur bekerjasama dengan Koperasi Persada Nusantara (KPN) mengelar pasar murah selama dua hari di halaman Kantor Kecamatan Kaur Utara, Senin (5/12).

Sembako yang dijual oleh KPN berupa Sembako berupa beras, bawang putih, bawang merah, telur ayam ras, cabai, minyak goreng, susu dan tepung terigu.

BACA JUGA: Kerajinan Anyaman Sepi Peminat, Terancam Punah

BACA JUGA: 1000 Tabung Elpiji, Gubernur Bengkulu Salurkan di 10 Wilayah Termasuk Kaur

Kegiatan ini bertujuan untuk menekan laju inflasi pangan di masyarakat, namun harga pasar murah tetap sama dengan harga yang ada di warung yang ada di Kecamatan Kaur Utara.

Saat Radar Kaur (RKa) mendatangi pasar murah belum terlihat baik Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kaur maupun stafnya, hanya dari pihak ketiga yang sudah menjajakan Sembako ke masyarakat.

Camat Kelam Tengah Gunsi Sunarso,S.Ip mengatakan Kantor Kecamatan Kaur Kaur Utara hanya mempasilitasi saja, untuk teknis penjualan maupun harga tidak mengetahui sedikitpun.

BACA JUGA: RKUHP Besok Disahkan: Arti Perkosaan Diperluas, Sodomi dan Oral Seks Dibui 12 Tahun, Kumpul Kebo 1 Tahun

BACA JUGA: UMK 3 Daerah di Bengkulu diusul Naik 2023, Bagaimana Kaur? Simak Penjelasan Kadis Tenaga Kerja

“Pihak Kecamatan Kaur Utara hanya memberikan pasilitas, dari mendirkan tenda maupun perlengkapan lainya, seperti meja dan kursi untuk KPN berjualan Sembako murah,” jelas Gunsi Sunarso.

Pihak ketiga yang tidak mau dituliskan namanya dia mengatakan bahwa ada sedikit selisih antara harga Sembako di pasar murah dengan diwarung, dan itu bisa di buktikan.

“Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kaur belum hadir pak, biasanya sudah agak siang, namun kalau selisih harga jual kurang lebih 2000 rupiah per macam Sembako,” jelasnya.

BACA JUGA: Seru Kapolri, Hotman Paris Minta Propam Periksa Oknum Tolak Laporan ART

BACA JUGA: Gubernur Bengkulu Sampaikan Maaf, Kerusakan Infrastruktur Jalan Diperbaiki?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: