Puteri Indonesia Asal Kaur Hadir di Resepsi Pernikahan Kaesang dan Erina, Sempat Foto dengan Gubernur Bengkulu

Puteri Indonesia Asal Kaur Hadir di Resepsi Pernikahan Kaesang dan Erina, Sempat Foto dengan Gubernur Bengkulu

Puteri Indonesia Asal Kaur Hadir di Resepsi Pernikahan Kaesang dan Erina, Sempat Foto dengan Gubernur Bengkulu.--Tangkapan Layar Instagram @ virgyatak

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Erina Gudono adalah finalis Puteri Indonesia asal Yogyakarta yang resmi menikah dengan Kaesang Pangarep pada Sabtu, (10/12/22). Keduanya melangsungkan pernikahan di Hotel Royal Ambarukmo Yogyakarta Pada pukul 13.00 WIB.  

Serangkaian acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Puteri Indonesia 2022) dilanjutkan dengan resepsi di Puro Mangkunegaran Solo, Jawa Tengah, (11/12/22). Untuk memeriahkan hari bahagianya, Erina juga mengundang teman-teman finalis Puteri Indonesia 2022.  

Ada yang menarik perhatian di resepsi pernikahan Erina Kaesang hari itu. Tampak salah satu finalis Puteri Indonesia yakni Syafaniar Virgyen asal Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu mendatangi acara resepsi pernikahan bersama rekan finalis Puteri Indonesia 2022.  

Melalui unggahan akun instagramnya @virgyatak membagikan momen kehadirannya di resepsi pernikahan Kaesang dan Erina.

BACA JUGA:GERAM! Anak SMP ini Dicabuli Teman Facebook, Perbuatannya Terekam CCTV 

BACA JUGA:Terbuka Bagi Tamatan SMA! Simak 430 Lowongan di Job Fair Pemprov Bengkulu, Cek Tanggalnya!

Puteri Indonesia asal Kaur, Bengkulu ini tampil dalam balutan Kebaya merah muda dengan bawahan kain batik berwarna coklat.  

Tidak hanya itu, Puteri Indonesia atau gadis asal Kaur ini juga membagikan momen foto bersama dengan Kaesang Erina, Jokowi dan Istri, Orang tua Erina serta finalis Puteri Indonesia 2022.  

Di sesi lainnya, puteri Indonesia asal Kaur, Bengkulu yang disapa Virgy Atak mengabadikan momen bersama Gubernur Bengkulu, Sandiaga Uno dan istri, ibu Susi Pudjiastuti, dan tokoh penting lainnya.  

Melalui unggahan akun tiktok @gadjahduduk Syafaniar Virgyen membagikan momen dia bersama rekan Puteri Indonesia sedang di gedung Hotel bersiap untuk menuju lokasi resepsi pernikahan Mantu Presiden Jokowi tersebut.  

BACA JUGA:Ahok dan Ahmad Dhani Kepergok Satu Panggung Dewa 19, Sudah Lupakan Kasus Penistaan Agama? 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Polsek Polres Kaur Bubarkan Balapan Liar

Wanita yang akrab disapa Virgy ini juga membeberkan bahwa Erina Gudono datang secara langsung mengantar undangan untuknya dan rekan Puteri Indonesia dihotel tempat mereka menginap.  

Virgy atau nama lengkapnya Syafaniar Virgyen merupakan Puteri Indonesia perwakilan Provinsi Bengkulu yang melaju di ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: