Groundbreaking PLTA Luas, Tunggu Persiapan Selesai

Groundbreaking PLTA Luas, Tunggu Persiapan Selesai

Tim Kementerian InvePT Hannindo Inti Trada melakukan survei lokasi di Desa Serdang Indah terkait usul pemanfaatan potensi energi hidroelektrik yang dimiliki Sungai Luas, Rabu (21/12).--

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Hingga survei terakhir yang dilakukan PT Hannindo Inti Trada di Desa Serdang Indah Kecamatan Luas, Rabu (21/12). Masih merupakan peninjauan lokasi secara internal.

Oleh perusahaan yang nanti menjadi pengelolah, dari Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA). Rencananya akan dibangun tahun 2023 yang akan datang dalam beberapa hari kedepan.

Berita ini sekaligus koreksi atas publikasi pemberitaan di Surat Kabar Harian (SKH) Radar Kaur (RKa). Edisi hari Jumat, 13 Desember tahun 2022.

Dimana dalam salah satu pemberitaan, dengan judul "PLTA Sungai Luas Dibangun 2023".

BACA JUGA:PLTA Sungai Luas Dibangun 2023

BACA JUGA:Menjelang Nataru, Pertamina Tambah Kuota BBM di SPBU

BACA JUGA:Ternak di Kaur Masih Berkeliaran di Jalan Raya

Dimana menyebutkan, PT. Hannindo Inti Trada melakukan survei bersama tim Kementrian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

"Survei terakhir yang kami lakukan untuk pemantapan akhir. Masih merupakan survei internal. Jadi untuk sementara belum melibatkan pihak kementerian, juga Pemerintah Provinsi Bengkulu atau Pemda Kaur. Miss komunikasi," jelas Direktur Utama (Dirut) PT Hannindo Inti Trada, Ir.Jetna Berkah Subrata, MM pada RKa, Jumat (23/12).

"Nanti waktu groundbreaking (peletakan batu pertama,red) semua akan dilibatkan. Baik pihak BKPM, Pemrov dan Pemda," tambahnya.

Terkait pelaksanaan peletakan batu pertama dalam pembangunan PLTA di Sungai Luas.

BACA JUGA:Tahun Depan, Pembelian Pertalite dan Solar Subsidi Dibatasi, Siap Beralih ke CNG?

BACA JUGA:13 Tata Cara Pemasangan Konverter Kit CNG Agar Aman, Bahan Bakar Lebih murah dari Pertalite!

BACA JUGA:Teng! Harga BBM Pertamina Berubah, Aturan Baru BBM Berlaku 1 Januari 2023, Beli Pertalite dan Solar Dibatasi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: