Geger, Personel Polres Kaur Hadang Jenderal pakai Bambu, Mencekam Saat Jenderal Tebas Bambu Pakai Golok

Geger, Personel Polres Kaur Hadang Jenderal pakai Bambu, Mencekam Saat Jenderal Tebas Bambu Pakai Golok

Geger, Personel Polres Kaur Hadang Jenderal pakai Bambu, Mencekam Saat Jenderal Tebas Bambu Pakai Golok.--(dokumen/radarkaur.co.id)

Menurut pengunggah video, penghadangan dilakukan karena kecintaan jajaran Polres Kaur terhadap eks Kapolda Bengkulu sekaligus putra asli asal Bengkulu i.

"Waktu purna tugas beliau tidak diacarakan di Mapolda untuk perpisahan. Pak Supratman sudah diam-diam pergi ke Jakarta untuk melaksanakan tugas baru," terang pengunggah.

BACA JUGA:Asyik, Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Sambil Nonton Youtube, Ikuti Saja Caranya

BACA JUGA:Pertamina Pakai CNG untuk Bahan Bakar Tangki Angkutan BBM

"Pak supratman ke Jakarta berangkat melalui darat dengan Mobil. Karena kecintaan kami kepada Beliau, terpaksa kami hentikan di perbatasan Kabupaten Kaur Bengkulu dan Provinsi Lampung,” demikian keterangan pengunggah video, dikutip radarkaur.co.id Kamis 29 Desember 2022.

Selain itu para personel meminta wejangan dan nasehat dari eks kapolda bengkulu sebelum jenderal itu pergi meninggalkan Bengkulu.

"Kami ingin mendapat pesan, bimbingan untuk bekal kami nanti saat tugas. Saya dengan rekan-rekan di perbatasan ini sengaja membentangkan rintangan ini, agar jenderal kedepannya tidak ada rintangan lagi,” kata salah satu Polres Kaur.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: