Komisi X DPR RI Usahakan Beasiswa Pendidikan di BS

Komisi X DPR RI Usahakan Beasiswa Pendidikan di BS

SERAHKAN: Bupati BS Gusnan Mulyadi, SE, MM serahkan bantuan Prokes ke Akbid Manna, Kamis (29/12).--

BENGKULU SELATAN (BS), RADARKAUR.CO.ID - Anggota Komisi X DPRD Drh. Hj Dewi Coryati, M.Si melakukan kunjungan ke Akademi Kebidanan (Akbid) Manna, Kamis (29/12).

Pada kunjungan tersebut ia memberikan bantuan asmat, face shield, tisu antiseptic, hand sanitizer dan disinfektan spray. Kunjungan Dewi Coryati didampingi Bupati BS Gusnan Mulyadi, SE, MM dan Ketua Tim Penggerak PKK BS Ny. Nurmalena Guanan.

Bupati BS menyampaikan terimakasih kepada Dewi Coryati. Karena telah memberikan bantuan ke Akbid Manna.

Bupati berharap anggota Komisi X DPR RI tersebut dilain waktu juga dapat memberikan bantuan jenis lain. Khususnya bantuan sarana dan prasarana (Sarpras) seperti komputer.

BACA JUGA:Kejari BS Berhasil Pulihkan Keuangan Negara Rp 3,1 M

BACA JUGA:Musim Hujan, Waspada Penyakit

Guna menunjang aktivitas pendidikan di Kabupaten BS.

“Kontribusi Dewi Coryati dalam bidang pendidikan telah memberikan dampak positif dan angin segar bagi kemajuan pendidikan di Bengkulu Selatan. Fasilitasi dan asistensi beasiswa dari Dewi Coryati telah banyak dirasakan pelajar dari semua jenjang pendidikan di Bengkulu Selatan," beber Gusnan.

Anggota Komisi X DPRD Drh. Hj Dewi Coryati, M.Si menyampaikan, memang ke depannya perlu adanya konsolidasi, sinergi dan kolaborasi yang intens baik antara Pemkab BS dengan dirinya selaku anggota DPR RI.

Utamanya yang berkaitan dengan perluasan jaringan dan peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten BS.

BACA JUGA:Pemdes Tanjung Aur Goro Perbaiki Jembatan di Linau

BACA JUGA:Sawah Sekase Tidak Serentak Tanam Padi

“Saya akan berupaya untuk membantu dalam hal peningkatan jumlah mahasiswa baru di Akbid Manna ini. Nanti juga akan saya usahakan bantuan program beasiswa pendidikan. Khusus bagi mahasiswa yang memang benar-benar ingin kuliah, tapi terkendala dengan biaya," demikian Dewi Coryati. (roh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: