Guru SDN 61 Kaur Rapat Memasuki Semester Genap

Guru SDN 61 Kaur Rapat Memasuki Semester Genap

RAPAT: Guru SDN 61 Kaur saat melakukan rapat awal semester genap, Selasa (3/1).--

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Kepala SDN 61 Kaur mengadakan rapat bersama dewan guru, Selasa (3/1). Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk persiapan awal memasuki semester genap.

Pada rapat ini melakukan pembahasan tentang jadwal sekolah pelajaran sekolah, ekstrakurikuler, refleksi visi dan misi sekolah, penentuan tema Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) untuk semester genap, rancangan tentang ujian praktik kelas VI, program guru pada PMM, penandatanganan pakta integritas dan analisis rapor pendidikan untuk penganggaran selanjutnya.

Kepala SDN 61 Kaur Media Agustina, M.Pd mengatakan, rapat ini dilaksanakan karena awal masuk sekolah pasca libur.

Kegiatan yang mereka laksanakan untuk pembahasan pembagian tugas wali kelas, pembagian tugas mengajar guru, pembagian tugas staf, pembagian tugas ekstrakulikuler, penerapan program unggulan pembinaan murid dan penerapan standar kelas dan kelulusan.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Sakit Menahun, Wanita Paruhbaya di Kaur Bengkulu Ditemukan Tergantung

BACA JUGA:Guru PNS Dan Honorer SMAN 4 Kaur Di Cek Bacaan Quran

“Program yang kami rencanakan harus dilaksanakan dengan baik, sehingga target yang kami harapkan bisa tercapai. Kedisiplinan dan kekompakan guru menjadi faktor pendukung terpenting, sehingga sekolah kami bisa lebih baik lagi," ungkapnya.

Dia mengharapkan, semua kegiatan yang direncanakan bisa terlaksana dengan baik. Ia juga mengatakan, seluruh dewan guru dan staf keamanan harus berperan aktif dalam tugas dan fungsinya.

Serta harus menjalin komunikasi yang baik kepada semua wali murid dan masyarakat. Agar semua program sekolah dapat berjalan dengan lancar.

"Saya berharap semua guru dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Sehingga semua program yang direncanakan bisa terlaksana maksimal," ucapnya.

BACA JUGA:Panen Padi untuk Ketahanan Pangan

BACA JUGA:7 Modus Penyalahgunaan BBM Subsidi, Modus Apa yang Sering Digunakan di Wilayahmu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: