KPNG SDN Kecamatan Nasal Laksanakan RAT

KPNG SDN Kecamatan Nasal Laksanakan RAT

Angoota KPNG Kecamatan Nasal foto bersama setelah setelah melaksanakan RAT, Kamis (19/1).--

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Koperasi Pegawai Negeri Guru (KPNG) SDN Kecamatan Nasal mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT), Kamis (19/1).

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor KPNG Desa Gedung Menung Kecamatan Nasal. RAT ini diikuti 65 anggota, pada kesempatan ini mereka membahas tentang program kerja tahun 2023. Kegiatan usaha KPNG SD Nasal ini koperasi simpan pinjam.

Ketua KPNG Kecamatan Nasal Ridwan, S.Pd mengatakan, RAT ini dilaksanakan sebagai bentuk pertanggungjawaban pengurus kepada anggota.

Pada RAT ini disampaikan pengelola koperasi selama satu tahun buku. Menurutnya, RAT diharapkan bisa memajukan serta menyiasati tujuan bersama. Agar tercapainya segala yang telah diusahakan serta dikembangkan KPNG SDN Kecamatan Nasal.

"Dalam rapat ini kami melakukan pembahasan program di tahun 2023. Sedangkan untuk keuangan audit akutansi publik pada tahun 2022 lalu masih berjalan," ungkapnya.

Tambahnya, RAT dilaksanakan untuk mengevaluasi kegiatan pengelolaan keuangan koperasi yang telah dikelola pengurus. Baik itu transaksi seperti menabung dan peminjaman uang.

RAT juga bertujuan agar terjalinnya silaturahmi yang baik antara anggota dengan pengurusan koperasi.

Harapannya, dengan RAT bisa menumbuhkembangkan KPNG SDN Kecamatan Nasal. Sehingga menjadi koperasi yang lebih baik, lebih maju dan lebih besar lagi.

"Kami akan mengadakan rapat besar pertengahan Februari mendatang. Sehingga akan melakukan pembahasan tentang hasil usaha keuntungan dan bunga pinjaman yang dikelola dengan signifikan oleh pengurus koperasi," ucap Ridwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: