Apa Motif Penembakan Terhadap Rahiman Dani eks DPRD Provinsi Bengkulu? Ini Keterangan Kapolda Bengkulu

Apa Motif Penembakan Terhadap Rahiman Dani eks DPRD Provinsi Bengkulu? Ini Keterangan Kapolda Bengkulu

Apa Motif Penembakan Terhadap Rahiman Dani eks DPRD Provinsi Bengkulu? Ini Keterangan Kapolda Bengkulu --(dokumen/radarkaur.co.id)

BENGKULU, RADARKAUR.CO.ID -Polisi belum mendapatkan motif penembakan terhadap Rahiman Dani eks anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

Namun dari keterangan korban, polisi sementara ini menyimpulkan bahwa pelaku menggunakan senjata organik.Itu berdasarkan keterangan korban yang melihat sepintas senjata pelaku.

Selain itu dari olah TKP  ditemukan  selongsong peluru.

Polisi sendiri belum dapat menebak siapa dibalik pelaku penembakan itu. Namun kuat dugaan pelaku sudah biasa menggunakan senjata api.

BACA JUGA:Pelaku Penembakan Rahiman Dani eks Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Diduga Kendarai Sepeda Motor

BACA JUGA:Fakta Lagu 'Flowers' Milik Miley Cyrus , Setelah Sukses diposisi Pertama Billboard Hot 100

"Pelaku profesional dalam menggunakan senjata api. Sementara dari keterangan korban jenis senjata organik, tapi ini akan didalami lebih lanjut," terang Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya kepada awak media.

Kapolda juga menyampaikan Polda Bengkulu akan membentuk tim untuk melakukan penyelidikan kasus ini. Meskipun begitu, kapolda tidak mau berandai-andai latar belakang peristiwa penembakan itu.

"Saya turut prihatin. Untuk upaya penyelidikan nanti ada tim yang akan dibentuk. Mudah-mudahan segera terungkap. Saya tidak mau berandai-andai," tambahnya.

Korban penembakan yakni Rahiman Dani diketahui merupakan seorang dosen di Universitas Hazairin.

BACA JUGA:SMAN 7 Kaur Manfaatkan Lahan Kosong Dengan Menanam Jagung

BACA JUGA:Eks Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Rahiman Dani Ditembak OTK

Rahiman Dani juga merupakan adik kandung Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH. Bupati Kaur sendiri merupakan purnawirawan Polri dengan pangkat terakhir AKBP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: