Badai, Dua Tiang Listrik Tumbang

Badai, Dua Tiang Listrik Tumbang

Poto ilustrasi kantor PLN ULP Bintuhan--

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Hujan disertai angin kencang di Kabupaten Kaur, Selasa (7/2). Menyebabkan dua tiang listrik di jaringan menuju Kecamatan Muara Sahung tumbang.

Sehingga menyebabkan terjadinya pemadaman listrik selama tahap perbaikan.

Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH melalui Camat Muara Sahung, Ahmad Gusran, S.Sos mengatakan, selain menyebabkan tumbangnya dua tiang listrik.

Cuaca ekstrem yang terjadi dini hari itu, juga menyebabkan tumbangnya pohon yang berada di sisi badan jalan. Menyebabkan terganggunya arus lalu lintas, beberapa saat.

BACA JUGA: Ayo ke Posyandu, Ada Vitamin Gratis

BACA JUGA:PKK Tiga Kecamatan Ikuti Kaderisasi

"Karena ukuran pohon yang tumbang tak begitu besar. Bisa segera diatasi dan tak sampai mengganggu arus lalu lintas. Sedang untuk tiang listrik yang roboh.

Dalam pantauan kami telah dilakukan penanganan oleh petugas," ujar Camat Muara Sahung.

Di tengah ekstremnya cuaca, dengan kondisi turun hujan disertai angin kencang. Berpotensi menyebabkan tumbangnya pohon ataupun tiang jaringan listrik PT PLN (Persero).

Diharapkannya, masyarakat Kecamatan Muara Sahung menjauhi pohon juga tiang listrik. Ketika hujan disertai angin kencang terjadi.

BACA JUGA:Susun RKAS 2023, Gelar Musyawarah

BACA JUGA:Segera Hadir, Petron Expo

"Musibah memang merupakan takdir-Nya. Namun kita dapat melakukan ikhtiar untuk menghindari. Seperti ketika cuaca ekstrem seperti sekarang.

Usahakan tak beraktivitas di dekat pohon ataupun tiang listrik," pesan Camat Muara Sahung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: