ALLAHU AKBAR! Perjuangan dan Feeling Ayah, Kondisi Putrinya Ternyata, Update Korban Tewas Gempa Turki-Suriah

ALLAHU AKBAR! Perjuangan dan Feeling Ayah, Kondisi Putrinya Ternyata, Update Korban Tewas Gempa Turki-Suriah

ALLAHU AKBAR! Perjuangan dan Feeling Ayah, Kondisi Putrinya Ternyata, Update Korban Tewas Gempa Turki-Suriah--(dokumen/radarkaur.co.id)

Sementara, bagian kepalanya terjepit diantara celah bangunan runtuh. Saking bahagianya ayah itu berulang kali mengatakan kalimat ‘Allahu akbar’.

Sang ayah mendekap wajah putri kecilnya usai menggali reruntuhan dengan tangannya sendiri. Semua terjadi atas kuasa Allah SWT.

BACA JUGA:Lulus IPDN Langsung diangkat CPNS, Berikut 10 Kampus se-Indonesia dan Fakultas Unggulan

Gadis belia itu pun menatap ayahnya dengan ekspresi datar. Ia terlihat kelelahan yang teramat, kisahnya berjuang dan optimis sang ayahlah bikin haru.

Sementara, update korban tewas Gempa Turki-Suriah sudah mencapai 37. 343 jiwa. Gempa Turki-Suriah ini begitu mematikan.

Sebanyak 31.643 warga Turki dinyatakan tewas pada musibah ini. Kemudian, 5.714 warga Suriah menjadi korban tewas.

Gempa yang berpusat di Kota Kahramanmaras telah meruntuhkan setidaknya 24.921 bangunan. Diantaranya rumah hunian, sekolah, rumah sakit dan tempat-tempat penting.

BACA JUGA:Syok! Mahalini Tanggapi Lagu Pop ‘Sial’ Viral Versi Dangdut, Netizen Indo Suka Ngadi-ngadi...

Selain mengalami gempa susulan dengan kekuatan sama penyebab kematian tinggi. Karena, pusat episentrum gempa berada di jalur patahan anatolia Timur, Anatolia Arab dan Anatolia Afrika.

Managemen darurat dan bencana Turki menyatakan, hingga sepekan tim penyelamat masih berusaha menemukan korban tertimbun reruntuhan.

Kemungkinan, korban tewas melebihi 40 ribu jiwa dan terus bertambah. Sebab, tim penyelamat belum menyentuh semua bangunan runtuh.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: