ALLAHU AKBAR! Perjuangan dan Feeling Ayah, Kondisi Putrinya Ternyata, Update Korban Tewas Gempa Turki-Suriah

ALLAHU AKBAR! Perjuangan dan Feeling Ayah, Kondisi Putrinya Ternyata, Update Korban Tewas Gempa Turki-Suriah

ALLAHU AKBAR! Perjuangan dan Feeling Ayah, Kondisi Putrinya Ternyata, Update Korban Tewas Gempa Turki-Suriah--(dokumen/radarkaur.co.id)

TURKI, RADARKAUR.CO.ID -Allahu Akabar! Baru-baru ini beredar di sosial media kisah gadis kecil bertahan dalam insiden gempa Turki-Suriah.

Kejadian serupa sudah banyak, namun yang mencuri perhatian adalah perjuangan ayah yang optimis Putrinya masih hidup.

Feeling kuat ayah temukan Putri masih hidup ditimpa reruntuhan. Selama dua hari berada disana dan berteriak menyebut nama putrinya.

Sebuah bangunan menjulang tinggi roboh dan merata diatas tanah. Ayah itu masih yakin bahwa putri kecilnya masih hidup dan berada dibawah reruntuhan.

BACA JUGA:Berkarir di PT KAI sama dengan CPNS? Berikut Kriteria dan Syarat bagi Lulusan SMA, Diploma dan Sarjana

BACA JUGA:ALHAMDULILLAH! CPNS Kemendikbud 2023 Dibuka, Berikut Informasi Lengkapnya

Banyak kisah menarik dan mencuri perhatian dalam insiden gempa Turki-Suriah. Gempa berkekuatan Magnitudo 7,8 yang meluluhlantakkan negara tersebut pada 6 Februari lalu.

Korban tewas gempa Turki-Suriah semakin bertambah dan hampir menyentuh angka 40 ribu jiwa.

Banyak juga korban yang berhasil bertahan dibawah reruntuhan. Serta, melawan musim dingin ekstrem yang memicu hipotermia.

Seperti dalam cuplikan video seorang ayah meneriaki sang putrinya tanpa menyerah. Feeling kuat ayah temukan Putri masih hidup ditimpa reruntuhan terbukti.

BACA JUGA:Kemenhub Buka Rekrutmen CPNS 2023? Berikut Formasi dan Persyaratannya

BACA JUGA:Lulus jadi CPNS! 5 Sekolah Kedinasan Rekomendasi bagi Anak SMK

Usahanya selama dua hari memastikan buah hatinya ada disana tidak sia-sia. Sambil menempelkan telinganya disela-sela bangunan roboh, ia mendengar sahutan dari bawah.

Akhirnya, Gadis kecil bertahan dalam insiden gempa Turki-Suriah berhasil diselamatkan. Keadaannya sangat memilukan, dari leher hingga kakinya terjepit reruntuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: