Ada Lowongan Kerja BUMN! Buruan Daftar, SMF Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Semua Jurusan

Ada Lowongan Kerja BUMN! Buruan Daftar, SMF Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Semua Jurusan

BUMN Buka Rekrutmen Bersama 2023, 5 Lembaga BUMN Tawarkan Gaji Fantastis! --(dokumen/radarkaur.co.id)

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Selain PNS, menjadi pegawai di Badan Usaha Milik Negara (BUMN) merupakan salah satu karir impian banyak orang.

Selain mendatangkan banyak benefit, BUMN biasanya menawarkan gaji yang cukup besar. Sehingga banyak menjadi incaran para lulusan S1 (Fresh Graduate). 

Ada beberapa alasan mengapa bekerja di perusahaan BUMN begitu diminati. Misalnya saja karena fasilitas yang memadai disertai dengan banyaknya tunjangan yang menarik.

Selain itu, alasan lain yang tidak kalah pentingnya adalah bekerja di BUMN memberikan kebanggaan tersendiri.

BACA JUGA:Bupati Kaur Lismidianto Ikuti Rakornas Pengendalian Inflasi Daerah Dipimpin Mendagri Tito Karnavian 

BACA JUGA:Empat Formasi Prioritas CPNS 2023, Bersiap Ikuti Kebijakan Ini..

Adapun sejumlah jaminan yang diterima karyawan di perusahaan BUMN adalah Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM), Jaminan Pensiun.

Jenjang karir di perusahaan BUMN bisa dibilang cemerlang. Jika pegawai bekerja dengan baik maka akan mendapat promosi dan naik jabatan.

Kabar gembira bagi para lulusan S1. PT Sarama Multigriya Finansial (Persero) atau SMF saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan S1 semua jurusan. 

SMF sendiri merupakan sebuah badan usaha milik negara (BUMN) di bawah pembinaan dan pengawasan Menteri Keuangan yang bergerak di bidang pembiayaan sekunder perumahan.

Sebagai perusahaan yang disebut dengan pelat merah, SMF berkomitmen untuk mengembangkan pasar pembiayaan perumahan di Indonesia melalui kegiatan sekuritisasi, penerbitan surat utang, maupun penyaluran pinjaman kepada bank penyalur KPR di Indonesia. 

Dengan demikian, SMF sendiri dapat meningkatkan volume penerbitan kredit pemilikan rumah (KPR), terutama untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) yang ingin mengajukan KPR. 

Adapun lowongan kerja yang tersedia untuk posisi staf marketing akan ditempatkan di lokasi Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Berikut deskripsi pekerjaan dan kualifikasi lowongan kerja staf marketing di SMF sebagaimana seperti dikutip dari akun Instagram Kementerian Ketenagakerjaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: