6 Tips untuk Akhir Pekan yang Lebih Baik

6 Tips untuk Akhir Pekan yang Lebih Baik

6 Tips untuk Akhir Pekan yang Lebih Baik--(dokumen/radarkaur.co.id)

BANDUNG, RADARKAUR.CO.ID - Orang lain menyarankan rencana akhir pekan dengan makan malam hari Minggu yang sangat sederhana tanpa memasak.

Bagi diri saya pribadi, salah satu tradisi mingguan favorit saya adalah membuat makan malam hari Minggu yang menyenangkan, lengkap dengan wajan dan serbet kain serta sayuran yang berkilau.

Jadi apa yang membuat akhir pekan menyenangkan bagi saya mungkin terasa tidak enak bagi orang lain dan apa yang terasa menyenangkan dan menyenangkan bagi Anda mungkin merupakan kesalahan besar bagi saya.

Yang berarti satu-satunya orang yang benar-benar dapat memutuskan bagaimana memanfaatkan akhir pekan Anda sebaik-baiknya adalah ANDA karena Anda lah yang menghabiskan waktu akhir pekan anda. 

BACA JUGA:Fasilitas Ini Membuat Para PNS Berbondong Pindah ke IKN 

BACA JUGA:Ada Lowongan Kerja BUMN! Buruan Daftar, SMF Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Semua Jurusan

Berikut adalah beberapa tips terbaik yang saya rangkum untuk memanfaatkan akhir pekan Anda sebaik-baiknya:

1. Perjelas apa yang membuat akhir pekan menyenangkan

Sulit untuk membuat rencana ketika Anda tidak tahu apa yang sebenarnya Anda inginkan dari akhir pekan.

Apakah Anda ingin petualangan? Relaksasi? Waktu bersama teman? Rumah yang bersih? Kencan malam? Latihan? Buatlah daftar kecil tentang hal-hal yang akan membuat akhir pekan benar-benar menyenangkan bagi Anda (dan jika Anda menginginkan kredit tambahan, beri label sebagai "setiap akhir pekan" atau "kebanyakan akhir pekan" atau "beberapa akhir pekan dalam setahun".

BACA JUGA:Bupati Kaur Lismidianto Ikuti Rakornas Pengendalian Inflasi Daerah Dipimpin Mendagri Tito Karnavian

Anda mungkin suka melakukan perjalanan sehari di akhir pekan Anda tetapi tidak setiap akhir pekan dan itu sangat membantu untuk diketahui).

2. Pikirkan tentang apa yang TIDAK berkaitan dengan akhir pekan Anda saat ini

 Jika Anda mengakhiri akhir pekan dengan perasaan frustasi, kewalahan, takut pada hari Senin, atau kelelahan, cobalah untuk mengidentifikasi apa yang salah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: