Cara Menghasilkan Uang Secara Online, Cocok Bagi Pelajar dan Mahasiswa, Simak Tips dan Triknya

Cara Menghasilkan Uang Secara Online, Cocok Bagi Pelajar dan Mahasiswa, Simak Tips dan Triknya

Cara Menghasilkan Uang Secara Online, Cocok Bagi Pelajar dan Mahasiswa, Simak Tips dan Triknya--(dokumen/radarkaur.co.id)

4. Gabung Program Afiliasi

Bergabung dengan bisnis afiliasi juga merupakan salah satu cara cepat untuk mendapatkan uang dari internet.

Anda bisa mendapatkan komisi sebagai seorang affiliate dengan mempromosikan produk, layanan, atau bisnis di berbagai platform.

Saat pelanggan mengklik link afiliasi dan membeli produk yang ditawarkan, Anda akan mendapatkan keuntungan sekian persen.

BACA JUGA:Jumat Curhat di Padang Guci Hilir, Warga Minta Polisi Awasi Penyaluran Pupuk Bersubsidi

Umumnya, seorang blogger bisa menghasilkan uang online dari ratusan hingga puluhan ribu dolar melalui pemasaran afiliasi, tergantung jumlah program afiliasi yang diikuti dan jangkauan pembaca blog.

Saat ini juga ada banyak sekali program afiliasi yang bisa Anda ikuti. Satu hal yang perlu diingat, join program yang sesuai dengan niche Anda.

Misalnya, kalau Anda punya blog dengan tema komputer dan teknologi, Anda bisa mengikuti program afiliasi Hostinger.

Berikut adalah beberapa program afiliasi terbaik untuk dapat uang secara online:

* Shopee Affiliates. Dapatkan komisi mulai dari 2,5% hingga 10% kalau Anda berhasil membantu pelanggan lain menemukan produk yang mereka cari di Shopee.

* Afiliasi Blibli. Komisi yang diberikan hingga 4% kalau Anda berhasil menggaet pembeli untuk berbelanja melalui banner Blibli yang dipasang di website Anda.

* Tokopedia Affiliate. Menawarkan komisi hingga 10% apabila aktif menjual produk yang ada di Tokopedia melalui media sosial, pilihan tepat untuk dapat uang online lewat HP.

* Afiliasi TripAdvisor. Cocok untuk Anda yang suka jalan-jalan dan traveling. Tawarkan booking hotel yang ada di TripAdvisor ke para traveler dan dapatkan komisi hingga 50% kalau mereka booking hotel lewat link Anda.

* Lazada Affiliate. Sama seperti platform marketplace lainnya, Anda bisa dapat duit online melalui program afiliasi Lazada dengan komisi hingga 15% apabila pembeli melakukan transaksi dari link afiliasi Anda.

BACA JUGA:5 Cara Menghentikan Sabotase Diri, Bagaimana Anda Mengenali Perilaku Sabotase Diri dan Menghentikannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: