Meraup Untung Berkah Ramadhan, Berikut Ide Jualan Laris Manis di Bulan Penuh Berkah

Meraup Untung Berkah Ramadhan, Berikut Ide Jualan Laris Manis di Bulan Penuh Berkah

Ngabuburit: The Unique Local Wisdom in Indonesia--(dokumen/radarkaur.co.id)

Siapa bilang makanan cepat saji hanya laku di hari biasa? Tentu saja makanan cepat saji akan semakin menggiurkan jika disantap setelah seharian menahan lapar dan dahaga. 

Makanan siap saji seperti nasi box, sate, pecel, dan makanan lainnya bisa menjadi pilihan bisnis yang menarik selama bulan puasa. Banyak orang yang mencari makanan yang praktis untuk berbuka puasa.

3. Snack Sehat

Selama berpuasa, tubuh kehilangan banyak nutrisi setelah beraktivitas sehari penuh tanpa asupan makanan. Maka saat berbuka, tubuh membutuhkan banyak asupan nutrisi yang lengkap. 

Snack sehat seperti kacang, buah-buahan, dan snack lainnya bisa menjadi ide jualan yang menarik selama bulan puasa. Orang-orang yang berpuasa cenderung mencari makanan yang sehat dan bergizi untuk mengembalikan stamina tubuh.

BACA JUGA:Akankah Hari Kerja Non-Linear Menjadi Kerja Hybrid Baru? 

BACA JUGA:15 Tanda Paling Berisiko Depresi, Anda Termasuk yang Mana?

4. Minuman Segar

Menu satu ini jelas paling banyak diincar para konsumen, menahan dahaga seharian penuh akan sangat menguras cairan tubuh. Orang-orang cenderung akan mengutamakan hidangan segar sebagai pembuka pelepas dahaga. 

Minuman segar seperti jus buah, es buah, dan minuman lainnya bisa menjadi ide jualan yang menarik selama bulan puasa. Banyak orang yang mencari minuman yang segar dan dapat menghilangkan dahaga setelah berpuasa.

5. Souvenir Khas Puasa

Tak banyak yang berpikir untuk menjual aksesoris khas Ramadhan. Padahal ide satu ini biasanya bisa mendatangkan keuntungan yang cukup besar. 

Souvenir atau oleh-oleh khas puasa seperti mug, gelas, tasbih, atau produk-produk lainnya dengan motif khas puasa bisa menjadi pilihan ide jualan yang menarik selama bulan puasa.

BACA JUGA:Mau Nonton Konten Instagram Tanpa Login? Bisa Stalking Tanpa Username, Ini Caranya.. 

BACA JUGA:Mengapa Banyak Generasi Z Tertarik pada Kamera Digital Lama?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: