Tips Taktis untuk Menumbuhkan Brand Milik Anda Sendiri dan Membuat Struktur Pemasaran yang Sukses

Tips Taktis untuk Menumbuhkan Brand Milik Anda Sendiri dan Membuat Struktur Pemasaran yang Sukses

Tips Taktis untuk Menumbuhkan Brand Milik Anda Sendiri dan Membuat Struktur Pemasaran yang Sukses--(dokumen/radarkaur.co.id)

RADARKAUR.CO.ID - Mari kita gali mekanisme cambuk! Cambuk menghasilkan gaya menggunakan momentum (energi) dari sebuah lingkaran yang berjalan di sepanjang potongan kulit yang meruncing. Saat bergerak, energi difokuskan pada struktur yang selalu menyempit. Ini memperkuat energi untuk mendorong ujung lebih dari 30x lebih cepat dari gerakan awal pada pegangan.

Tanda "retakan" cambuk itu adalah dentuman sonik kecil. Bukankah gila bahwa 2.000 tahun yang lalu, manusia mampu memecahkan penghalang suara hanya dengan selembar kulit? Lebih dari 1.900 tahun berlalu sebelum para ilmuwan dapat memproduksinya secara mekanis!

Di banyak organisasi, pemasaran adalah divisi yang paling menantang secara operasional, mengandung banyak masalah kompleks.

Struktur pemasaran terbaik adalah halus, ramping dan memiliki hasil yang memecahkan hambatan suara, terlepas dari musim, kampanye, atau produk apa yang sedang dipasarkan.

BACA JUGA:Hore, SK Pegawai Seleksi PPPK Guru 2022 Diterima Bulan Ini 

BACA JUGA:Tes Kepribadian: Buka Kunci Impian Tersembunyi Anda: Pilih Kupu-Kupu untuk Mengungkapkan Keinginan Rahasiamu

Tangan pelayan merek memegang cambuk. Secara tradisional, penata merek adalah CMO, dengan fokus tunggal pada pemasaran. Dalam startup, biasanya pendiri. Namun, dalam organisasi progresif, itu adalah Chief Growth Officer. 

CGO adalah katalisator untuk kolaborasi lintas fungsi dan pertumbuhan yang berkelanjutan sementara cambuk pemasaran bertindak sebagai perpanjangan dari merek itu sendiri.

Jadi, ketika pelayan merek mengacungkan cambuk, kekuatan dan pengaruh merek menyebar ke setiap bagian, memandu semua strategi dan gerakan ke arah yang sama.

Pegangan cambuk dapat dibandingkan dengan merek itu sendiri, di mana manajemen, ekuitas pasar, dan fundamental merek disimpan (termasuk ideologi merek, identitas, posisi pasar, dan budaya). Di sinilah merek membangun kehadiran pasar, menumbuhkan persepsi konsumen, dan menarik audiens target mereka.

BACA JUGA:Efek Doppler dari Ide Kreatif: Mereka Datang dan Pergi 

BACA JUGA:6 Alat Berguna Untuk Menggunakan ChatGPT

Dengan gerakan sekecil apapun, pramugari merek memasukkan energi ke pegangan, yang mengalir ke bawah, memperkuat dan menciptakan celah keras di pasar.

Kelompok fungsional adalah tubuh (atau thong) dari cambuk, yang melaluinya energi merek mengalir, memperkuat kecepatan dan kekuatan saat bepergian dari satu kelompok ke kelompok lain. Seperti untaian cambuk, kelompok menjalin bersama untuk mendukung satu sama lain, menjaga keseimbangan sempurna untuk memungkinkan kreativitas dan produktivitas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: