Bingung Pilih Outfit? Berikut Inspirasi Fashion Hijab Casual Anti Mati Gaya

Bingung Pilih Outfit? Berikut Inspirasi Fashion Hijab Casual Anti Mati Gaya

5 Ide OOTD Hijab Terpopuler di Akhir September Ceria, Eye Catching!--(dokumen/radarkaur.co.id)

Kalian tidak perlu pusing memilih baju dan celana mana yang cocok untuk di mix n match. Cukup pilih satu dress, dan kenakan hijab yang senada. Ini akan lebih menghemat waktu. 

Mudahnya lagi, overall dress cocok dikenakan di berbagai jenis kegiatan. Kamu bisa mengenakan overall dress ke acara formal dan santai. Cukup sesuaikan model overall dress kalian dengan acara yang ingin dikunjungi. 

5. Celana Kulot 

Kulot memang pilihan yang paling tepat bagi kalangan remaja berhijab yang ingin tampil modis dengan celana. Kulot dengan warna netral seperti hitam, putih, dan warna-warna bernuansa earth tone akan memberikan look yang fresh. 

Celana kulot juga merupakan pilihan tepat bagi kalian dengan segudang aktivitas. Kulot akan memudahkan pergerakan namun tidak menghilangkan kesan feminim dan anggun. 

Pilihlah padanan kulot dengan kaos dan hijab senada. Jika ingin mendapatkan look yang lebih formal, padukan kulot dengan blazer dan flatshoes. 

BACA JUGA:Sarapan Pagi Sambil Ngopi, 3 Kedai Kopi Bengkulu Ini Siap Bangkitkan Semangatmu 

BACA JUGA:Ciri Kamu Butuh Healing, Berikut Rekomendasi 4 Wisata Alam Tenang dan Menyenangkan di Bengkulu

Nah itulah beberapa inspirasi model fashion hijab casual untuk remaja namun tetap kekinian. Pastikan memilih gaya berpakaian yang sesuai, agar anak tetap nyaman saat beraktivitas namun juga siap untuk foto OOTD di media sosial.

***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: