Jangan Keliru, Berikut Tabel Gaji PNS TNI dan Polri 2023 Lengkap dari Golongan I Sampai IV serta Tunjangannya

Jangan Keliru, Berikut Tabel Gaji PNS TNI dan Polri 2023 Lengkap dari Golongan I Sampai IV serta Tunjangannya

Jangan Keliru, Berikut Tabel Gaji PNS TNI dan Polri 2023 Lengkap dari Golongan I Sampai IV serta Tunjangannya--(dokumen/radarkaur.co.id)

Jika kebingungan, cara baca tabel tersebut adalah jika ingin mengetahui besaran gaji bagi golongan 2c dengan panjang  masa kerja 15 tahun  maka  anda bisa melihat tabel golongan 2 pada kolom C dan masa kerja 15 tahun maka anda akan  melihat besaran gaji sebesar Rp2.772.500.

Kemudian untuk contoh yang lain, jika anda ingin mengetahui berapa besarnya gaji PNS untuk golongan 3 A semua usia/ masa kerja. Maka besaran gaji yang akan didapatkannya berada pada range mulai dari Rp2.579.400 hingga Rp4.236.400.

BACA JUGA:Mau Kuliah Gratis Otomatis Jadi CPNS? PKN STAN Naungan KemenKeu Solusinya 

BACA JUGA:Untuk jadi CPNS 2023, Dokumen Penting Berikut Wajib Dimiliki Lulusan SMA D3 dan Sarjana

Sama halnya dengan cara membaca besaran gaji pada tabel skala gaji Polri maupun tabel skala gaji TNI. Tidak berbeda jauh cara membacanya dengan cara membaca tabel gaji PNS 2023.

Berikut link dari laman resmi kementerian keuangan terkait tabel gaji PNS, tabel gaji TNI, maupun tabel gaji Polri tahun 2023 yang bisa anda download dengan mudah.

Demikian informasi mengenai cara mendownload dokumen atau file tabel gaji PNS, tabel gaji TNI maupun tabel gaji Polri terbaru 2023 resmi dari pemerintah melalui Kementerian Keuangan. Anda dapat mengakses nya pada laman resmi kemenkeu berikut:

https://djpb.kemenkeu.go.id/kppn/kotabumi/id/informasi-umum/publikasi-kemenkeu/tabel-gaji.html

***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: