Pegawai Kemenkeu Berulah Lagi, Giliran PNS Bea Cukai Sebut Warganet Babu dan Banyak Bacot, Endingnya....

Pegawai Kemenkeu Berulah Lagi, Giliran PNS Bea Cukai Sebut Warganet Babu dan Banyak Bacot, Endingnya....

Lagi-lagi Berulah, PNS Bea Cukai Minta Maaf Usai Menyebut Warganet Babu Dan Banyak Bacot--

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Pegawai Kemenkeu berulah lagi. Baru ini giliran PNS Ditjen Bea Cukai Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Widy Heriyanto secara kasar merespon keluhan warganet lewat akun twitter pribadinya @wadawidy.

Perdebatan ini berawal dari seorang warganet yang merupakan pemilik akun @kerissakti dengan nama asli Kris Antoni yang tak lain adalah salah seorang developer game Indonesia.

Dalam cuitannya ia menyampaikan keluhan kepada Bea Cukai pada 22 Maret 2023 lalu terkait dengan hadiah piala yang dia bawa ke Ibukota Jakarta terkena pajak Bea Cukai sebesar 1 juta rupiah. 

Alih-alih bersimpati dan membalas keluhan warganet dengan sopan dan profesional, Widy malah memberikan respon dengan kata-kata yang tidak bijak dan terkesan menghina warganet. 

BACA JUGA:KUR BRI 2023 Pinjaman Rp 100 Juta tanpa Jaminan, Berikut Syarat dan Cicilan KUR Mikro BRI Bunga Rendah

BACA JUGA:Lolos CPNS 2023 tanpa Ijazah Sarjana? Ini Syarat dan Instansi yang Buka Peluang Lulusan SMA Sederajat

Pada balasannya, ia menyebut warganet banyak bacot dan minim literasi. 

“Sebelum lo ngetwit, mending belajar dulu deh ketentuan impor itu gimana. Kalo sekarang kan jadinya lo bacot tapi minim literasi peraturan," tulis akun @wadawidy merespons keluhan developer game

Melihat respon tersebut sontak para warganet pun naik pitam dan menyerang widy. Sebelum akun pribadinya ia gembok, widy sebelumnya sempat beradu argumen panas dengan Kris.

Perdebatan ini kemudian bukannya mereda, tetapi malah dibuat semakin panas oleh Widy yang menyebut warganet yang sedang membela sebagai ‘BABU’.

BACA JUGA:Raffael Alun Trisambodo Kalah, Pegawai Ditjen Pajak Kemenkeu Ini Miliki Harta Rp98,3 miliar

BACA JUGA:SABAR! Tak Semua PNS TNI Polri Bakal Terima THR dan Gaji ke 13, Alasannya Ini

Perdebatan antara pegawai Bea Cukai dan Developer game ini bahkan semakin panas ketika Arie Kriting yang merupakan seorang komedian turut merespon. 

Dalam komentarnya Arie Kriting turut melayangkan kalimat menyinggung yang menyentil soal upaya perbaikan citra Kemenkeu kini malah dirusak oleh pegawai Bea Cukai yang arogan dalam bermedia sosial. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: