3 Pelajar SMAN 8 Kaur Berlaga di OSN Provinsi Bengkulu

3 Pelajar SMAN 8 Kaur Berlaga di OSN Provinsi Bengkulu

3 Pelajar SMAN 8 Kaur Berlaga di OSN Provinsi Bengkulu--(dokumen/radarkaur.co.id)

Eki menjelaskan, Yusi Amelia yang tinggal di Desa Ulak Bandung merupakan putri dari pasangan Saipul Halim (48) dan Siti Saleha (45).

Lalu Rasul Anyusip adalah putra pasangan Zainul Abidin (50) dan Sugiati (46). Keduanya berdomisili di Desa Ulak Bandung Kecamatan Muara Sahung.

Terakhir Yuni Ariyanti, putri pasangan Pardiman (53) dan Mintiyah (48). Keluarga ini berdomisili di Desa Tri Tunggal Bhakti Kecamatan Muara Sahung.

BACA JUGA:Janda Suka Pria yang Lebih Muda, Ini 5 Alasannya, No 4 Pasti Paling Disukai!!

BACA JUGA:2.360.363 HONORER Diangkat jadi PPPK Tahun Ini, Berikut Formasi Masuk Pendataan Non ASN

“Orang tua ketiga anak kami ini bekerja sebagai petani. Jadi harapan kami pihak sekolah ini akan meningkatkan semangat peserta didik SMAN 8 Kaur untuk terus menelurkan prestasi. Jangan minder meski berada di daerah jauh dari ibu kota kabupaten,” ungkapnya.

Terpisah. Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH melalui Camat Muara Sahung Ahmad Gusran, S.Sos mengungkapkan, jika prestasi yang ditorehkan tiga peserta didik asal Kecamatan Muara Sahung ini merupakan kebanggaan bagi seluruh lapisan masyarakat di kecamatan tersebut.

“Mudah-mudahan ke depanya akan muncul prestasi-prestasi membanggakan lain. Lalu semoga berhasil dalam ajang OSN tingkat Provinsi Bengkulu. Kemudian terima kasih juga kepada seluruh dewan guru yang telah memberikan motivasi kepada siswanya untuk terus berprestasi,” ungkap Camat Muara Sahung.

Dalam meningkatkan kualitas pendidikan di sebuah daerah. Tak hanya cukup lewat usaha yang dilakukan sekolah. Namun juga membutuhkan kontribusi berupa dukungan dari seluruh unsur. Baik itu pihak orang tua juga pemerintah desa di sekitar sebuah sekolah berada.

BACA JUGA:Satgas TPPU Rp349 triliun Kemenkeu Dibentuk, Mahfud MD Bilang Begini

BACA JUGA:TAJIR MELINTIR Usia 20-an, Senggol Nih Anak Haji Isam

“Semua harus berperan untuk untuk memotivasi pelajar. Sesuai dengan kafasitas dan fungsi masing – masing. Baik di tingkat desa, kelurahan dan kecamatan. Diantara dengan memberikan reward tertentu. Supaya mereka merasa dihargai dan menjadi kebanggaan,” sebutnya. ***

Artikel ini sudah tayang di radarkaur.bacakoran.co dengan judul : Tiga Anak petani Wakili Kaur di OSN Provinsi, Siapa Mereka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: