9 Aplikasi PayLater Resmi di Indonesia, Solusi bagi Kebutuhan Mendadak tanpa Uang Tunai

9 Aplikasi PayLater Resmi di Indonesia, Solusi bagi Kebutuhan Mendadak tanpa Uang Tunai

9 Aplikasi PayLater Resmi di Indonesia, Solusi bagi Kebutuhan Mendadak tanpa Uang Tunai--radarkaur.co.id

Limit yang diberikan PayLater telah ditentukan sesuai dengan aplikasi penyedia, sedangkan kartu kredit memiliki limit yang berbeda-beda yang bisa disesuaikan dengan pendapatan orang yang ingin memakainya.

4. Tenor

Tenor yang diberikan PayLater biasanya mulai dari 1,3,6,10, hingga 12 bulan, sedangkan kartu kredit sekitar 22,24,36, hingga 48 bulan.

5. Keamanan

Keamanan sama-sama diawasi oleh OJK. Bedanya keamanan PayLater menggunakan kode OTP sedangkan Kartu Kredit menggunakan Pin dan tanda tangan.

 

Untuk itu mari kita bahas satu persatu 9 Aplikasi PayLater di Indonesia yang dapat membantu kebutuhan mendadak tanpa uang tunai.

BACA JUGA:Soal Bright Gas Gantikan Elpiji 3 Kg Melon, Berikut Penjelasan Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel

1. GoPay PayLater

Gojek merupakan salah satu ojek online yang memiliki fitur PayLater. Cara Mendaftar Gojek PayLater seperti pada umumnya yaitu dengan mengajukan permohonan dan disetujui, akan tetapi hanya pelanggan tertentu saja yang bisa menggunakannya.

Kelebihan yang ditawarkan adalah dengan bisa digunakannya di semua merchant GoPay yang semuanya sudah tersedia dalam satu aplikasi Gojek di HP. Dan Merchants yang bekerja sama dengan Gojek ini adalah GoFood, GoRide, GoBluebird, GoPulsa, GoTix, dan juga GoBills.

2. Shopee PayLater

Shopee PayLater adalah salah satu alat pembayaran untuk Shopee dan punya fitur PayLater. Cara Mendaftar Shopee PayLater adalah dengan menggunakan E-KTP dan menunggu verifikasi dari pusat yang memakan waktu sekitar 24 jam.

Kelebihan yang ditawarkan adalah bisa membeli barang di shopee dan membayarnya nanti dengan cicilan yang lumayan kecil.

BACA JUGA:SEBELUM FRUGAL LIVING, Rumah Tangga di Jepang Gunakan Metode Kakeibo, Metode Keuangan 70-20-10

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: