9 Aplikasi PayLater Resmi di Indonesia, Solusi bagi Kebutuhan Mendadak tanpa Uang Tunai

9 Aplikasi PayLater Resmi di Indonesia, Solusi bagi Kebutuhan Mendadak tanpa Uang Tunai

9 Aplikasi PayLater Resmi di Indonesia, Solusi bagi Kebutuhan Mendadak tanpa Uang Tunai--radarkaur.co.id

Cara bayar Shopee PayLater ini sangat mudah, klik saja shopeePayLater, pilih pembayaran ShopeePay, indomaret, atau virtual account yang akan diingatkan setiap tanggal 25.

Merchants yang bekerja sama dengan dengan Shopee PayLater adalah Gulu-gulu, Goola, dan lainnya.

3. Kredivo PayLater

Kredivo merupakan salah satu aplikasi penyedia PayLater. Cara Mendaftar Kredivo adalah dengan cara mengunduh dan meminta persetujuan.

Kelebihan yang ditawarkan adalah fintech dengan aplikasi yang ditawarkan oleh merchants yang bekerja sama seperti Bukalapak, Lazada, Tokopedia, Blibli, dan banyak lainnya, sehingga lebih mudah untuk mengaksesnya.

4. Akulaku PayLater

Akulaku yang merupakan alat pembayaran masa kini juga mengeluarkan PayLater. Sudah ada lebih dari 90.000 merchant yang bergabung di Akulaku. Akulaku mengklaim sudah memiliki 33 juta jelanggan.

Beberapa keuntungan yang ditawarkan seperti tenor panjang dan fleksibel hingga 15 bulan. Dengan aplikasi Paylater ini Anda bisa juga melakukan top up pulsa, membeli paket data internet, tiket pesawat hingga voucher hiburan.

Anda bisa gunakan pembayaran dengan Akulaku di berbagai platform e-commerce, seperti Shopee, BukaLapak, Blibli, dan masih banyak lainnya.

Cara Mendaftarnya mudah seperti pendaftaran aplikasi yang lain dengan mengajukan permintaan dan menunggu disetujui.

BACA JUGA:SEBELUM FRUGAL LIVING, Rumah Tangga di Jepang Gunakan Metode Kakeibo, Metode Keuangan 70-20-10

5. Traveloka PayLater

Selanjutnya Traveloka yang merupakan aplikasi Travel juga mengeluarkan PayLater. Cara Mendaftar PayLater Traveloka juga hanya membutuhkan pengajuan dengan menggunakan KTP.

Kelebihan yang ditawarkan dari Traveloka yaitu limitnya yang sangat besar yaitu 50 juta dan bisa kembali lagi setelah Anda membayarkan tagihan sebelumnya.

Merchants yang bekerja sama dengan Traveloka adalah semua produk di Traveloka seperti pesawat, kereta, bus, tempat wisata, dan lain sebagainya yang bisa dibayarkan dengan pembelian aplikasi ini saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: