Sungai Eufrat Mengering singkap Gunung Emas Pertanda Kiamat Sudah Dekat

Sungai Eufrat Mengering singkap Gunung Emas Pertanda Kiamat Sudah Dekat

Sungai Eufrat Mengering dan Gunung Emas Muncul Tanda Kiamat Sudah Dekat--ilustrasi

Sungai Eufrat Mengering singkap Gunung Emas Pertanda Kiamat Sudah Dekat

RADARKAUR.CO.ID - Sungai Eufrat adalah salah satu tanda hari kiamat segera tiba. Dalam sebuah hadist sahih, Nabi Muhammad SAW menerangkan ketika Sungai Eufrat surut dan mengering maka akan tersingkap gunung emas yang selama ini tersembunyi.

Kemudian manusia akan saling berperang dan berbunuh-bunuhan. Hal itu menandai bahwa kiamat sudah dekat dan akan segera tiba.

Pada masa itu emas sangat berharga dan bernilai tidak lekang oleh waktu. Berbeda dengan mata uang yang kemudian menjadi sampah tak bernilai, maka siapa yang menguasai emas akan memiliki kekayakan kekal hingga akhir zaman.

BACA JUGA:Ombudsman Ingatkan Peserta BPJS Kesehatan Ajukan Pengganti Biaya Jika Stok Obat di RS Kosong

BACA JUGA:5 Keuntungan Kuliah di Universitas Luar Negeri dan 4 Keuntungan Lulusan Mancanegara

Meskipun saat ini sudah negara-negara adi kuasa sudah menguasai tambang-tambang emas dan memiliki simpan emas berjuta-juta ton. Namun sifat serakah dan tamak akan membuat negara-negara itu berburu emas.

Dimana pada saat Sungai Eufrat nanti mengering akan terpampang tumpukan gunung emas yang terpampang jelas. Sehingga membuat mata manusia terpana dan menimbulkan sifat serakah untuk memilikinya.

Jika selama ini untuk mendapatkan emas harus mengorek bumi dan mencari emas hingga jauh ke dalam perut bumi.

Maka begitu melihat bongkahan gunung emas yang mencuat ke atas bumi, maka negara-negara yang kuat kemudian saling mengklaim sebagai pemiliknya.

BACA JUGA:Beasiswa Penuh, Simak 12 Program Kuliah Gratis jenjang D3 hingga S3, Deadline Oktober 2023

BACA JUGA:Polda Bengkulu Selamatkan 24 Ribu Ekor Benur senilai 3,6 M dari Gudang Penampungan Berkedok Koperasi

Kemudian terjadi sebuah pelombaan untuk memiliki. Tapi tidak ada yang tahu bahwa bongkahan gunung emas itu adalah kutukan. Gunung emas itu akan menjadi benda yang diperebutkan banyak pihak dan banyak orang. Mereka kamudian saling menghabisi dan membantai.

Maka nubuat yang disampaikan oleh Nabi Muhammad SAW secara pasti akan terjadi. Setiap perkataan yang disampaikan oleh Nabi Muhammad SAW adalah kebenaran dan akan terjadi cepat atau lambat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: